Gelar Vaksinasi Massal, BTS ARMY Indonesia Tuai Pujian dari Dirjen WHO

Hilda Irach07 Agu 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 07 Agu 2021, 15:20 WIB
Gelar Vaksinasi Massal, BTS ARMY Indonesia Tuai Pujian dari Dirjen WHO

Fimela.com, Jakarta Komunitas penggemar boy group BTS Tanah Air, ARMY Indonesia belum lama ini menggelar program vaksinasi massal di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dan B, Sabtu (31/07/2021).

Melalui Senyum Army, BTS ARMY Indonesia telah sukses memvaksinasi lebih dari 10 ribu orang. Ribuan dosis vaksin Sinovac itu disediakan untuk masyarakat umum berusia 12 tahun ke atas.

Aksi mulia BTS ARMY ini rupanya mencuri perhatian Direktur Jenderal WHO,Tedros Adhanom Ghebreyesus. Melalui akun Twitter-nya, ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Berita yang sangat inspiratif dari #BTSARMY di #Indonesia yang berkumpul bersama untuk BTS dan menyelenggarakan vaksinasi #COVID19 yang diikuti oleh lebih dari 10 ribu warga Indonesia," tulis Tedros dalam akun @DrTedros.

"Terima kasih INDOMYS untuk kontribusi kalian dalam program #VaccinEquity! Kerja bagus!" pungkasnya.

Gelar pameran BTS

Gelar Vaksinasi Massal, BTS ARMY Indonesia Tuai Pujian dari Dirjen WHO
Dirjen WHO puji program vaksinasi massal yang diselenggarakan BTS ARMY Indonesia. (Instagram/artexhibitionforbts).

Tak hanya itu, Senyum Army juga menggelar instalasi pameran bertajuk ‘Stay Gold is for The Vaccinated’. Pameran tersebut terinspirasi dari video musik BTS berjudul Stay Gold.

Senyum Army juga menghadirkan video konser BTS sebagai hiburan usai divaksin. Para peserta vaksinasi dapat menikmati pameran tersebut dan berfoto-foto sebagai kenangan.

Ini bukan kali pertama BTS ARMY Indonesia melakukan program sosial. Sebelumnya mereka juga telah menggelar vaksinasi untuk para driver ojek online. BTS ARMY juga sempat menggalang donasi untuk para driver ojek online dan berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 195 juta.

Donasi ini diberikan sebagai selebrasi perayaan BTS anniversary BTS ucapan terima kasih telah membantu memesankan BTS Meal yang sempat heboh beberapa bulan lalu.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela