Sukses

Lifestyle

Takut LDR? Cobain 4 Tips Ini agar Hubunganmu Tetap Utuh

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh? Apakah dirimu merindukan kehangatan memiliki pasangan? Hubungan jarak jauh bisa sangat sulit. Hal itu dapat membuatmu merasa terkuras secara emosional dan dapat mendorong ke batasanmu. Itu bisa membuatmu merasa sendirian, sedih dan bingung.

Mempertahankan LDR bukanlah permainan anak-anak. Jadi, jika kamu berjuang untuk menjaga percikan tetap hidup dalam cinta jarak jauh, maka FIMELA memiliki beberapa tips efektif untuk membuatnya berhasil, terlepas dari jarak.

Punya Jadwal

Itu wajar bagimu untuk menjadi sibuk kadang-kadang. Jadi, alih-alih membuat pasanganmu menunggu, buatlah jadwal dan bagikan dengan pasanganmu sehingga dia tahu tentang waktu luangmu dan dapat menghubungimu sesuai dengan jadwal itu.

Sering Mengunjungi Satu Sama Lain

Memang benar jarak membuat hati semakin dekat. Tetapi jarak yang terlalu jauh dapat membuat hubungan menjadi rusak. Jadi luangkan waktu dan usahakan untuk sering mengunjungi satu sama lain untuk menjaga percikan tetap hidup.

Lakukan Sesuatu Bersama-sama

Bahkan jika dirimu terlalu jauh dari satu sama lain, lakukan hal-hal bersama yang bisa kalian berdua nikmati. Ini bisa berupa makan malam dengan cahaya lilin virtual atau malam nonton film virtual.

Fokus Pada Kualitas dan Bukan Pada Kuantitas

Jangan fokus pada kuantitas waktu yang kalian berdua habiskan dengan satu sama lain atau panggilan, alih-alih fokus pada kualitasnya. Kalian berdua tidak perlu berbicara satu sama lain selama dua jam setiap hari. Sangat normal bagi kalian berdua untuk tidak dapat berbicara satu sama lain pada beberapa hari, selama kalian berdua merasa terhubung satu sama lain.

Hubungan jarak jauh diperlukan sepasang kekasih yang saling percaya satu sama lain. Selain itu komunikasi dan kejujuran menjadi kunci dalam hubungan ini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading