Sukses

Lifestyle

Reaksi Wanita Peluk Mie Instan Saat Terima Bantuan Buat Haru

Fimela.com, Jakarta Momen berbagi kepada sesama yang membutuhkan selalu dapat menggerakan dan mengharukan setiap hati yang melihat. Misalnya momen saat bantuan datang kepada seorang wanita ini.

Cuplikan video yang viral di media sosial ini membuat semua yang melihat terharu. Seorang wanita tampak memancarkan raut wajah yang kian bahagia saat menerima bantuan berupa mie instan.

Melihat momen tersebut, netizen ikut merasa bahagia bagi wanita tersebut. Lalu, seperti apa kejadian saat momen pemberian bantuan mie instan tersebut terjadi? Berikut ulasannya dilansir dari merdeka.com.

 

Ungkapan rasa bahagia

Melalui akun Instagram @insta.nyinyir, terlihat beberapa unggahan video mengharukan saat seorang pria membagikan bantuan kepada beberapa orang sekitar yang ditemuinya di pinggir jalan. Momen tersebut di mana ia bertemu dengan seorang wanita paruh baya yang mengenakan daster tersebut. 

Sambil memeluk tiga bungkus mie instan dan sebuah jeruk, wanita itu tak henti-hentinya mengatakan terima kasih kepada sang pria. Terlihat pancaran tawa dan bahagia yang dipancarkan wanita tersebut. 

"Terima kasih, terima kasih." ujarnya sambil tertawa bahagia.

Dibalas doa

Dibendung rasa bahagia yang tak terungkapkan, wanita tersebut memberikan balasan kepada sang pria yang memberikan bantuan tersebut. Ia secara tak langsung membalas kebaikan pria tersebut dengan panjatan doa.

Sempat menyebut tak mampu membalasnya secara langsung, wanita tersebut terus memanjatkan doa. Wanita paruh baya tersebut berharap agar kebaikannya senantiasa dibalas oleh Sang Pencipta.

"Semoga Allah yang memberi lo ya," ujar wanita tersebut.

"Aamiin," sambut pria itu seraya tersenyum melihat tingkah laku sang wanita.

Netizen ikut terharu

Menyambut reaksi wanita tersebut, netizen pun ikut terharu dan bahagia. Banyak netizen yang akhirnya tersadar bahwa kebahagaiaan dapat diwujudkan dari hal sederhana, salah satunya dengan berbagi.

"Masyaa Allah buat orang seperti mereka bahagia itu sederhana ya," ujar akun @alterlarasuniverse.

"Lihat ini nangis banget," lanjut akun @tika.aceinforma.

"Senang lhat wajah bahagianya. Semoga berkah," tulis akun @edhomehel.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading