Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 9-15 Agustus 2021

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang kemungkinan terjadi dalam hidup seseorang, dan tak menutup kemungkinan sesuatu terjadi dengan cara yang tak menyenangkan. Itu juga yang mungkin terjadi dalam hidup beberapa zodiak berikut minggu ini. Ini zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. ARIES

Minggu ini kamu akan menemukan sesuatu tentang dirimu yang tak kamu sukai, Aries. Bagaimana pun kamu harus menghadapi kenyataan itu. Kamu akan mulai meyakinkan diri sendiri bahwa tidak ada yang salah dengan hal itu sehingga kamu bisa menjalani kehidupan seperti tidak terjadi apa-apa. Tapi membohongi diri sendiri demi ego dan keras kepala tak akan membuatmu mendapatkan apa-apa, jadi sebaiknya kamu tidak menyangkal bahwa dirimu harus berubah dan mengakui kesalahan atau keburukanmu.

2. AQUARIUS

Minggu ini menjadi momen menantang bagi hubungan cintamu, Aquarius. Karena berbagai alasan kamu merasa tidak bisa melanjutkan hubungan cinta dengan pasanganmu saat ini, tetapi pencerahan datang perlahan dan itu akan membuatmu perlu merenungkannya. Jangan buru-buru memutuskan sesuatu hanya karena merasa tak nyaman. Kamu bisa mengubah energi negatif menjadi positif atau mengubah situasi yang buruk menjadi situasi yang baik ketika berpikir baik tentang cinta yang ingin kamu pertahankan.

3. PISCES

Jangan terlalu kecewa karena kamu harus menghadapi banyak harapan palsu minggu ini, Pisces. Apa yang kamu lihat minggu ini adalah sesuatu yang mirip dengan jatuh cinta yang membutakan sehingga membuatmu bodoh. Pada akhirnya kamu menyadari ekspektasi berlebihan tak sesuai dengan kenyataan. Meskipun tidak ada yang menghakimimu, tapi kamu menghakimi dirimu sendiri. Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri karena itu hanya akan memicu perasaan pesimis lebih besar dari dalam diri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading