Sukses

Lifestyle

Sering Merasa Risih, Inilah 5 Zodiak yang Tidak Suka Dipuji

Fimela.com, Jakarta Jika ada sebagian besar orang yang suka dipuji, maka sebaliknya beberapa zodiak ini tak terlalu suka dipuji. Bukan karena mereka tidak menerika pujian sama sekali atau tak senang dengan hal itu. Namun zodiak ini bisa merepresentasikan pujian dengan berbagai makna, sehingga membuat mereka mengartikan pujian tersebut secara subjektif. Zodiak ini juga memiliki masalah untuk percaya pada orang lain, menganggap dirinya tidak cukup baik atau menganggap pujian dengan maksud tertentu yang membuat mereka justru tak nyaman saat dipuji. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia 5 zodiak yang tidak suka dipuji.

1. Gemini

Masalah terbesar Gemini dengan pujian adalah dia tidak pernah tahu bagaimana menanggapinya. Apakah mereka akan memuji orang itu kembali? Apakah dia hanya mengucapkan terima kasih? Semua pikiran ini mengalir di benaknya hanya membuat dirinya lebih sulit untuk tersanjung oleh pujian itu sendiri. Pemikiran yang berlebihan ini mungkin membuat beberapa orang menyesal bahkan memujinya sejak awal, tetapi jujur, itu bisa lucu untuk dilihat.

2. Cancer

Menerima pujian dapat sepenuhnya melucuti Cancer, jadi dia mencoba menghindarinya sebanyak mungkin. Memiliki seseorang yang memperhatikannya seperti itu bisa sangat melelahkan, terutama jika dia naksir orang yang memujinya. Bukannya Cancer tidak suka pujian, namun terkadang hal seperti itu membuat mereka gugup dan salah tingkah, sehingga membuat suasana terasa canggung.

3. Virgo

Virgo sangat kritis terhadap dirinya sendiri, jadi ketika seseorang memujinya dan dia tampaknya tidak terlalu senang tentang hal itu. Ini karena seorang bisa virgo tidak terlalu menganggap baik pada dirinya sendiri, sehingga membuat mereka berpikir bahwa pujian itu hanya omong kosong. Jika ada satu hal yang perlu dipelajari Virgo, itu adalah bagaimana lebih mencintai dirinya sendiri.

4. Capricorn

Capricorn mungkin lebih buruk daripada Virgo dalam hal pujian. Alasan mengapa Capricorn tidak dapat menerima pujian untuk menyelamatkan hidupnya adalah karena dia tidak mempercayai orang lain. Seseorang dapat memberi tahunya bahwa mereka memiliki beberapa gaya terbaik atau masakannya sungguh enak, tapi kerap kali dia tidak setuju akan hal itu. Bukannya Capricorn mencoba untuk rendah hati, tetapi dia sering berpikir bahwa orang lain sebenarnya tak berpikir begitu.

5. Scorpio

Zodiak Scorpio terus menerus memeriksa dan memikirkan hal-hal secara berlebihan, yang menyebabkan mereka terjebak dalam pikiran mereka sendiri. Zodiak ini memikirkan setiap kata yang diucapkan orang lain dan cenderung menganalisis percakapan mereka. Jadi, saat seseorang memujinya, mereka mungkin akan berpikir bahwa seseorang melakukannya untuk tujuan atau manfaat tertentu.

Nah, itulah sekian zodiak yang tidak terlalu suka dipuji. Mau tahu lebih banyak tentang zodiakmu, cek di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading