Sukses

Lifestyle

Burung Hantu Ikon Central Park New York Mati, Penduduk Dunia Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Kabar duka bagi para pecinta satwa, khususnya burung hantu. Barry, burung hantu betina fotogenik penghuni Central Park New York City dikabarkan mati pada Jumat (6/8/2021) pagi waktu New York.

The Central Park Conservancy mengumumkan bahwa Barry ditabrak oleh salah satu kendaraan organisasinya.

"Dengan berat hati kami membagikan bahwa seekor burung hantu, penghuni Central Park tercinta, meninggal pagi in. Terbang rendah, kemungkinan untuk mencari makan, burung hantu tersebut melakukan kontak dengan kendaraan maintenance Conservancy sekitar pukul 2:30 pagi," ungkap akun instagram @centralparknyc.

Kematian burung hantu Barry membuat warganet dan penduduk sekitar New York berduka. Penghormatan untuk sang burung hantu cantik pun mengair di media sosial dan di daerah sekitar Central Park New York City.

 

Banjir ungkapan duka cita

"Sebagian hatiku terbang bersamamu," tulis sebuah penghargaan menggunakan kapur di trotoar dekat tempat yang sering dikunjungi Barry di Central Park.

Barry menjadi pusat perhatian bagi pengamat buruk di New York mulai Oktober 2020. Daya tariknya juga membuat para pengunjung taman berbondong-bondong melihat sosok Barry yang nampak fotogenik di siang hari.

Meski burung hantu merupakan hewan nocturnal yang aktif di malam hari, Barry kerap berinteraksi dengan para pengunjung di siang hari. Seperti mencipratkan air atau berpose di depan pengunjung yang melewati wilayahnya.

 

Respon patah hati warganet

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Central Park (@centralparknyc)

Warganet dan penduduk New York pun menaburkan penghormatan atas kepergian penghuni cantik Central Park New York ini. Bahkan tidak sedikit yang meluapkan kekecewaannya akibat kematian burung hantu Barry akibat kecelakaan.

"Astaga, kenapa kendaraan Convervancy bekerja di taman pada jam segitu," ungkap akun @chesleymk

"Pekerjaan apa yang dilakukan sekitar 2.30 pagi? Saya tidak mengerti," ungkap @yasusanne.

"Apa! Tidak! Saya menangis, ini menyedihkan dan absurd," kata @andreamarraphotos.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading