Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 16-22 Agustus 2021

Fimela.com, Jakarta Orang mudah bersyukur ketika kehidupan baik padanya. Tapi bagaimana jika kehidupan sedang buruk? Tidak banyak yang bisa bersyukur. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk.

1. CANCER

Jika tidak bisa keluar dari emosi negatif, berusahalah memfokuskan diri pada sesuatu yang bisa kamu kerjakan dengan baik saat itu, Cancer. Kamu tampaknya tidak bisa bersantai minggu ini, entah bagaimana kamu menciptakan skenario mental untuk diri sendiri di mana segala-galanya terasa salah. Jangan paranoid dengan skenario yang belum tentu terjadi di dunia nyata Cancer. Kamu hanya akan membebani pikiranmu sendiri. Kamu merasa gelisah karena banyak hal.

2. SCORPIO

Minggu ini kamu akan melangkah dengan bimbang Scorpio. Meski merasa kesal karena terkesan dipaksa, pastikan kamu tidak hilang kendali emosi. Kamu merasa tidak punya pilihan, padahal semua itu hanya ada di dalam pikiranmu sendiri. Jika ada kewajiban yang patut dilaksanakan, penuhi itu dahulu minggu ini agar tidak ada masalah yang mungkin datang ke depannya. Jangan menginginkan sesuatu yang tidak realistis agar tidak merasa kecewa sendiri.

3. PISCES

Minggu ini adalah tentang apa yang terjadi di dalam pikiranmu, bukan apa yang terjadi di dunia sekitarmu. Ketika kamu berpikiran buruk dan tak berkembang, maka itulah yang akan kamu dapatkan minggu ini. Minggu ini dirimu juga menyadari sebenarnya kamu butuh belajar banyak, jangan sampai tertatih-tatih di ambang kehancuran karena merasa sudah menguasai segalanya.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading