Sukses

Lifestyle

Bebaskan Anak dari Generasi Sandwich, Ini Cara Jessica Iskandar Capai Kemerdekaan Finansial

Fimela.com, Jakarta Kemerdekaan finansial merupakan hal yang direncakan dengan matang. Salah satunya dengan investasi yang kini senang tren di Indonesia.

Seperti yang dilakukan Jessica Iskandar, menurutnya investasi menjadi hal yang penting, bukan hanya sekadar gaya hidup semata. Baginya, hidup sebagai artis atau pekerja seni punya risikonya sendiri, untuk itu selagi masih produktif, tidak ada salahnya untuk mulai berinvestasi sejak dini

“Sekarang, kan, lagi tren generasi sandwich. Aku enggak mau di masa tua jadi seperti itu dan memberatkan anak aku kelak. Makanya aku mulai investasi dari sekarang. Supaya bisa tenang dan nyaman menjalani hari tua. Enggak pusing mikir kerjaan lagi,” kata Jedar sapaan akrabnya.

 

Begitu juga dengan Shandy Aulia yang berpendapat sama. Ia merasa bahwa investasi bukan hanya berguna bagi dia dan anaknya kelak, tetapi juga persiapan di masa tua. Shandy Aulia mencoba untuk pertama kalinya berinvestasi aset kripto.

 

Promo Kemerdekaan

“Investasi itu, kan, untuk masa depan, ya. Lebih cepat lebih baik. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sih buat aku, tapi buat aset digital, ini yang pertama, dan aku percaya Zipmex. Soalnya aplikasinya gampang dipahami, dan ada komunitas Sahabat Zipmex. Di komunitas ini kita beneran diajarin, dikasih edukasi, gitu, jadi bisa investasi sambil belajar,” tutur Shandy.

Selain alasan di atas, pekerja seni yang bekerja sebagai selebritas memang mesti menghadapi hidup yang tidak mudah. Di dalam industri kreatif, mereka dituntut untuk selalu produktif.

Belum lagi pasang surut karier yang mesti dihadapi di masa-masa tertentu. Beberapa di antaranya adalah ketika pandemi atau karier mandek karena satu dan lain hal. Sebab itu, berinvestasi bisa menjadi salah satu cara yang tepat bagi Shandy dan Jedar dalam mengantisipasi masa depan yang tak menentu.

Spesial untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia, Zipmex menghadirkan promo Bitcoin gratis dengan total nilai Rp1 miliar untuk seluruh pengguna baru yang mendaftar selama 17-20 Agustus 2021. Caranya dengan membuka akun di Zipmex menggunakan kode referral MERDEKA. kita juga bisa membuka akun melalui desktop web, mobile web, atau aplikasi Zipmex yang tersedia di Google Play Store maupun Apps Store.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading