Sukses

Lifestyle

Abadikan Momen Berhargamu dengan Gadget Stylish dan Trendi

Fimela.com, Jakarta Merekam momen atau peristiwa berharga menjadi hal yang penting di dalam hidup kita. Dengan dukungan teknologi masa kini yang efisien dan mudah, semua orang dapat dengan mudah memotret momen penting dalam sekejap menggunakan gadget atau handphone. 

Salah satunya dengan dukungan OPPO Smartphone. Pada Kamis (19/08), OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Reno6 Series 5G. Terdapat dua jenis tipe seri gadget yang dirilis oleh OPPO Indonesia, yaitu OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G. Hadir dengan fitur kamera dengan performa tinggi, OPPO Reno6 Series 5G akan membantumu untuk memotret emosi dalam setiap potretan.

Tidak hanya dapat merekam momen secara mendalam, OPPO Reno6 Series 5G juga hadir dengan desain gadget yang stylish dan trendy. Teknologi canggih yang dimiliki seri ini juga tak kalah penting, layar berkualitas tinggi sampai efek pendingin bagi para pecinta gaming. Ingin tahu kelebihan OPPO Reno6 Series 5G? Simak informasinya, diliput dari Digital Press Launch OPPO Reno6 Series 5G pada Kamis (19/08).

Performa dan kualitas layar yang tinggi

Cocok untuk para anak muda, OPPO Reno6 Series 5G datang dengan kualitas layar dan performa handphone yang tinggi. Kedua jenis seri dalam OPPO Reno6 Series 5G memiliki perbedaan pada masing-masing tipe.

OPPO Reno6 5G memiliki layar AMOLED 6,6 inci dengan 90Hz refresh rate serta 180Hz touch sampling rate. Kualitas layar ini membuat tampilan layar lebih halus dan tajam. Tidak hanya itu, OPPO Reno6 5G merupakan gawai pintar dengan chipset MediaTek Dimensity 900 5G. Memiliki spesifikasi RAM 8 GB dan ROM 128 GB, dilengkapi baterai 4300 mAH 65W SuperVOOC, membuat tipe ini dapat mengisi daya 100 persen hanya dalam 28 menit.

Berbeda dengan tipe sebelumnya, OPPO Reno6 Pro 5G memiliki sertifikasi HDR10+ untuk mendukung tampilan visual yang lebih jelas dan berkualitas tinggi. Hadir dengan layar 3D curved display 6,5 inci, 90Hz refresh rate serta 180Hz touch. Tipe ini dilengkapi dengan Snapdragon 870 5G dengan kapasitas RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Dengan baterai 4500 mAH 65W SuperVOOC 2.0 akan mempermudahmu untuk mengisi daya hanya dalam 31 menit.

Spesifikasi dan layar yang didukung oleh OPPO Reno6 Series 5G ini sangat cocok untuk aktivitas anak muda yang gemar meluncur di dunia internet, seperti media sosial dan gaming. Tidak hanya itu tampilan layar yang memberi rasa nyaman dapat mengeksplorasi emosi manusia yang ditangkap oleh foto dan video format potrait. 

Spesifikasi kamera yang cocok untuk Selfie

Tidak hanya hadir dengan performa dan layar yang berkualitas tinggi, OPPO Renovators juga mengangkat tema 'Forgotten Emotion'. Para anak muda yang gemar untuk melakukan aktivitas foto atau video, dapat memotret momen berharga mereka dan menampilkan emosi di setiap potretannya.

Menghadirkan fitur-fitur terdepan di industri smartphone, OPPO Reno6 5G hadir dengan 64MP AI Triple Camera di belakang dan 32MP Selfie Camera di depan. Berbeda dengan OPPO Reno6 Pro 5G, yang memiliki 50MP AI Quad Camera di belakang dan 32MP Selfie Camera di depan, yang diperkuat oleh sensor Sony IMX766.

"OPPO mempersembahkan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut. OPPO Reno6 Series 5G mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga," ucap Andri Hilary selaku Creative Strategy OPPO Indonesia.

Kedua tipe seri tersebut dilengkapi dengan fitur pendukung foto dan video seperti Bokeh Flare Potrait Video, AI Highlight Video, Focus Tracking, Flash Snapshot dan AI Pallete. Fitur-fitur ini akan mempercantik foto dan videomu, serta menghadirkan potret emosi yang luar biasa. 

Cocok untuk para gamers

Tidak hanya mendukung kemudahan anak muda dalam memotret emosi, OPPO Indonesia juga menjadi salah satu sponsor untuk Bigetron E-Sport 2021. Memiliki visi untuk memajukan dan membesarkan industri e-sport di tanah air dan global. 

OPPO Reno6 Series 5G akan memberikan kenyamanan bagi para gamers. Seri OPPO yang baru ini menghadirkan sistem Immersive Game Move dan 4D Vibraion Feature. Memiliki multi cooling systems yang dapat membantu mendinginkan handphone pada saat bekerja. Jadi Sahabat Fimela tidak perlu takut handphone akan terasa panas ataupun overheating

Sahabat Fimela dapat mendapatkan handphone ini dengan harga Rp. 7.999 juta untuk OPPO Reno6 5G dan Rp. 10.999 juta untuk OPPO Reno6 Pro 5G. Sahabat Fimela juga dapat mendapatkan OPPO Band atau OPPO Enco Air di setiap pembelian selama periode Flash Sale berlangsung. Seri Handphone OPPO ini dapat dibeli di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, Akulaku dan JD.ID.

 

*Penulis: Meisie Cory.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading