Sukses

Lifestyle

Tingkah Seekor Kucing yang Bikin Warganet Sedih, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Sahabatnya yang Telah Pergi

Fimela.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang selalu penasaran. Mereka kerap penasaran terhadap sesuatu yang baru. Sikap menggemaskan kerap membuat wargnet geli sendiri melihatnya.

Terkadang, kucing juga menunjukkan gelagat aneh yang membuat pemiliknya penasaran. Seperti di salah satu video yang viral di media sosial, memperlihatkan seekor bergerak layaknya sedang berinteraksi dengan sesuatu yang tak kasat mata.

Diunggah oleh akun @kucinggemes, pemilik kucing oren itu menyebut jika anjing peliharaannya mati sebelum video tersebut diambil. Pemilik meyakini bahwa sang kucing sedang berinteraksi dengan anjingnya yang telah mati.

Diketahui pasangan kucing dan anjing ini telah menjadi sahabat sejak lama dan tinggal di satu atap yang sama dengan sang pemilik.

 

Tingkah kucing yang bikin sedih

Layaknya sahabat, sang kucing nampak bersemangat melihat penampakan sahabatnya. Sang kucing pun merespon dengan melambaikan tangan tanda perpisahan dengan sang anjing.

Video tingkah melambaikan tangan oleh sang kucing pun diilustrasikan bahwa ia bertemu sang anjing yang kini telah memiliki sayap. Alur cerita yang diilustrasikan dalam video tersebut membuat warganet terharu dan sedih.

 

Respon warganet

Video itu membuat banyak komentar warganet. Mereka memberikan komentar yang ikut sedih dari video itu. Salah satunya @zaki ia mengatakan bahwa video itu membuat dirinya sedih. "Sedih banget lihat video itu," tulis akun @Zaki.

Sementera itu, akun @dian juga menuliskan hal yang sama. Ia komentar bahwa "Siapa sih yang taruh bawang di sini, bikin sedih lihat videonya," tulis akun @dian.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading