Sukses

Lifestyle

Setelah Dinanti-nanti, SECRET NUMBER Akhirnya Siap Meriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Fimela.com, Jakarta Bosan di rumah saja? Tenang, masih banyak hiburan yang bisa kamu nikmati. Salah satunya kejutan dari Shopee Indonesia. Dalam rangka menyambut perayaan promo puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day tanggal 9 September mendatang, Shopee Indonesia akan menggelar Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Acara spesial ini bisa kamu nikmati secara LIVE pada tanggal 9 September 2021 pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV lho.

Tentunya bukan tanpa alasan kenapa Shopee 9.9 Super Shopping Day begitu spesial. Sebab, perayaan puncak promo belanja terbesar dan paling meriah Shopee ini, bakal menghadirkan kejutan menarik yang sudah lama dinanti para penggemar K-Pop di Indonesia. Penasaran apa itu?

Ada SECRET NUMBER yang Siap Mengobati Kerinduan Fans

Kejutan spesial ini pun berupa penampilan SECRET NUMBER. Idol K-Pop ini begitu dinanti penampilannya oleh para penggemar di Indonesia. Mereka pun bakal memeriahkan panggung spektakuler khas Shopee pada 9 September 2021. Sebelumnya, Shopee Indonesia memang sempat berencana untuk membawa SECRET NUMBER untuk tampil di perayaan promo belanja Ramadan, yaitu Shopee Big Ramadan Sale TV Show, pada tanggal 30 April 2021 lalu. Namun, penampilan tersebut dijadwalkan ulang dan girl group asuhan VINE Entertainment ini dipastikan akan menyapa penggemar di tanggal 9 September mendatang!

SECRET NUMBER sendiri adalah girl group yang telah melangsungkan debutnya di tahun 2020 lalu dengan single album ‘Who Dis?’. Meski masih tergolong muda, SECRET NUMBER telah meraih sejumlah pencapaian yang sangat impresif, seperti menjadi girl group rookie dengan penjualan terbaik di tahun 2020. Lagu ‘Who Dis’ juga menempati peringkat kedua dalam daftar lagu grup K-Pop rookie yang paling banyak diputar di Spotify tahun 2020. Tak hanya itu, mereka juga berhasil memenangkan penghargaan ‘Best New Artist’ milik Asia Artist Awards di tahun 2020.

Dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show nanti, SECRET NUMBER akan memberikan penampilan yang sangat memorable! Penasaran lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise? Tentu kamu harus menyaksikan TV Show ini untuk mengetahuinya, bukan?

Maka dari itu, segera hafalkan fanchant dan lirik lagu supaya kamu bisa sing-along bareng para anggota SECRET NUMBER, ya.

Popularitas SECRET NUMBER Begitu Mendunia

SECRET NUMBER yang terdiri dari 5 member ini memiliki popularitas yang besar di kalangan internasional. Pertama, ada Lea dari Jepang, Soodam dari Korea Selatan, Jinny dan Denise dari Amerika Serikat, serta Dita yang berasal negeri kita sendiri, Indonesia! Pastinya penggemar K-Pop tanah air sudah tidak asing lagi dengan sang idola kebanggaan Indonesia, Dita Karang, bukan?

Pasalnya, kehadiran Dita Karang dalam SECRET NUMBER menjadi salah satu alasan mengapa girl band ini begitu dinanti kehadirannya oleh penggemar musik dan budaya K-Pop di tanah air. Melihat idola K-Pop yang berasal dari Amerika Serikat, Jepang, Tiongkok, atau Thailand tentu sudah merupakan hal yang umum, tapi, melihat Dita berhasil menjadi idola K-Pop wanita pertama dari Indonesia tentu terasa sangat membanggakan.

Dita Karang Siap Berikan Penampilan Spesial di Kampung Halaman

Memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang, Dita adalah perempuan berdarah Bali yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia. Perjalanan Dita untuk berhasil debut di industri musik Korea Selatan tidaklah mudah. Sejak kecil, gadis berzodiak Capricorn ini sangat gemar menari, sampai-sampai ia mengambil jurusan tari di sekolah performing arts AMDA College and Conservatory di Amerika Serikat.

Setelah lulus, Dita berkali-kali mencoba mendaftar ke agensi, maupun audisi drama musikal yang ada di Amerika Serikat, namun berkali-kali gagal. Sempat kembali ke Indonesia, Dita akhirnya bergabung dengan komunitas dance terkemuka asal Korea Selatan, 1Million Dance, sebelum ia mencoba audisi di Vine Entertainment. Kewarganegaraan dan perbedaan bahasa juga budaya tidak menjadi hambatan bagi Dita, ia berhasil mengalahkan peserta-peserta lain dan lolos menjadi trainee Vine Entertainment!

Kegigihan dan perjuangan keras Dita dalam mengejar mimpinya hingga bisa menjadi wanita Indonesia pertama yang menembus industri K-Pop tentu bisa jadi kebanggaan bagi Indonesia dan sangat menginspirasi kita semua, bukan? Terlepas dari segala hambatan yang ada, Dita bahkan berhasil menjadi main dancer dalam SECRET NUMBER, sebuah posisi dalam idol group yang biasanya hanya didapatkan oleh dancer-dancer terbaik dan paling handal!

Tidak hanya kemampuan menyanyi dan menarinya, semangat Dita untuk berprestasi dalam kancah internasional sebagai perwakilan dari Indonesia juga pantas dibanggakan dan didukung penuh. Nah, untuk kamu para Lockey, sebutan untuk penggemar SECRET NUMBER, penampilan Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise di atas panggung Shopee tentunya tak boleh kamu lewatkan. Sebagai main performer, SECRET NUMBER akan memberikan penampilan spektakuler yang membekas di hati para penontonnya. Jadi, pastikan kamu menyaksikan penampilan mereka, ya!

Nah, sudah siap seru-seruan bersama SECRET NUMBER dan segudang promo spesial Shopee? Tandai kalendermu dan saksikan seluruh rangkaian acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show di ShopeeLIVE, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV pada hari Kamis, 9 September 2021 pukul 19.00 WIB, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading