Sukses

Lifestyle

Bingung Hitungan, 5 Zodiak Ini Tidak Pintar Matematika

Fimela.com, Jakarta Kecerdasan otak setiap orang bisa berbeda-beda. Howard Gardner, seorang pendidik sekaligus pendidik, bahkan membagi tipe kecerdasan hingga delapan hingga sembilan karena setiap otak memiliki perkembangan yang unik. Salah satu tipe kecerdasan yang bisa dilihat pada seseorang adalah pintar matematika.

Tidak semua orang ahli matematika. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang ternyata tidak pintar matematika.

1. PISCES

Pisces mungkin sangat membenci pelajaran Matematika semasa sekolah karena ia selalu tak paham apa yang harus dilakukan. Angka-angka yang tertulis di depannya sudah mampu membuatnya pusing. Mungkin karena Pisces tipe zodiak yang lebih imajinatif dan kreatif dibandingkan logis dan rasional. Sulit bagi Pisces untuk duduk dan menyelesaikan soal Matematika, bahkan yang cukup sederhana untuk anak-anak.

2. SAGITARIUS

Sagitarius juga menjadi zodiak yang menghindari Matematika semasa sekolah. Sagitarius benci membuang-buang waktu untuk belajar sesuatu yang tidak ia minati sama sekali. Ia mungkin lebih suka olahraga, bolos jajan ke kantin atau izin kegiatan OSIS ketika jam mata pelajaran matematika. Apalagi Sagitarius mudah mengantuk jika harus duduk lama memerhatikan guru yang menjelaskan berbagai macam rumus yang tak dimengertinya.

3. ARIES

Aries juga lebih suka pergi ke luar, menikmati matahari, dan berlatih olahraga daripada belajar matematika. Ia bisa saja mendapat nilai yang baik jika mau serius belajar, namun semakin lama matematika semakin sulit dipelajari dan diikuti. Otaknya mungkin bekerja dengan cepat tapi jelas Aries bukan tipe yang sabar menghadapi soal matematika yang rumit. Aries lebih suka sesuatu yang ringan untuk dimengerti dan dipahami.

4. CANCER

Cancer bukanlah pecinta logika. Matematika adalah sesuatu yang begitu rumit untuk ditekuni. Ia lebih menyukai sastra, musik, dan seni dibandingkan memeras otak untuk menyelesaikan soal Matematika yang melelahkan. Kapan pun ia menghadapi momen menghitung uang saat menjalankan bisnis, Cancer selalu memanggil orang lain yang lebih ahli untuk memegang kendali. Tak peduli berapa kali ia mencoba memahami, ia sadar Matematika bukan pelajaran favoritnya.

5. TAURUS

Taurus tipe orang yang tidak suka terlalu memaksakan pikirannya. Jika ia merasa tidak bisa atau tidak cocok dengan sesuatu, ia akan segera meninggalkannya. Itu juga yang ia lakukan terhadap pelajaran Matematika. Ketidakmampuannya memahami dan menghitung angka membuatnya frustasi. Pada akhirnya itu hanya akan menurunkan motivasinya untuk belajar. Jadi daripada fokus pada matematika yang rumit, ia lebih suka menekuni hal lain yang memang ia kuasai.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela? Kecerdasan seseorang tidak hanya dinilai dari pintar matematika kok, tenang saja.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading