Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 23-29 Agustus 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan setiap zodiak pasti mengalami perubahan, dan meskipun tidak selalu tepat untuk semua orang, namun astrologi bisa sedikit memberi gambaran. Minggu ini misalnya, diprediksi akan jadi minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. Leo

Kamu memanfaatkan kehadiran musim Virgo minggu ini untuk lebih giat bekerja dan analitis, Leo. Namun sayangnya rasa malasmu lebih kuat dari biasanya dan entah mengapa kamu merasa segala hal yang dikerjakan tak kunjung selesai akibat kemalasanmu. Lawan kemalasan itu. Sifatmu yang keras kepala dan ingin menang sendiri bisa jadi kendala dalam hubungan cinta maupun karier. Hati-hati agar tidak terlalu sombong atau sok dalam beberapa hal.

2. Libra

Minggu ini kamu lebih merasa tidak peduli jika perbuatan atau perkataanmu menyinggung perasaan orang lain karena kamu tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentangmu. Kamu tidak merasa bertanggung jawab atas apa yang mereka rasakan. Sikap acuhmu inilah yang kemungkinan menimbulkan masalah minggu ini baik dalam urusan keluarga, percintaan maupun kerjaan. Pertimbangkan untuk menahan diri mengomentari secara negatif kehidupan orang lain.

3. Sagitarius

Minggu ini mungkin kamu sering merasa kesal dan marah yang terpendam. Dirimu tidak merasa dihargai dalam persahabatan, percintaan maupun pekerjaan sehingga kamu menunjukkan sikap berontak dan tak peduli sebagai balas dendam. Kamu tahu kamu lebih dari apa yang orang pikirkan, jadi jangan merasa terlalu sensitif dan menganggap semua hal sebagai hal yang mengesalkan.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading