Sukses

Lifestyle

Beda Pendapat, 5 Zodiak Ini Sering Bertengkar dengan Pemilik Kos

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah punya masalah dengan orang lain dalam hidupnya, sedamai-damainya ia menjaga hubungan dengan orang lain. Salah satu masalah yang mungkin pernah dihadapi orang adalah bertengkar dengan pemilik kos atau orang yang menyewakan tempat tinggal.

Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang kemungkinan besar bertengkar dengan pemilik kos.

1. Aquarius

Secara alami Aquarius memiliki sifat pemberontak dan tidak mematuhi aturan di dalam dirinya, apalagi jika si pemilik kos suka plin-plan menentukan aturan seenaknya. Seringkali perseteruan antara Aquarius dengan pemilik rumah adalah tidak adanya komunikasi yang jelas dan terbuka. Meskipun Aquarius menyukai kedamaian namun jika ia tak tahan dengan sikap pemilik kos, ia tak akan tinggal diam untuk protes.

2. Aries

Aries juga tipe yang mudah bertengkar dengan pemilik kos karena Aries kurang sabar dan sering salah paham sebelum bisa memahami permasalahan yang sebenarnya. Aries juga termasuk zodiak bersumbu pendek alias mudah marah, ia benci sekali pemilik rumah yang suka ikut campur urusannya. Aries bersifat teritorial dan akan dengan cepat membuat batasan untuk melindungi privasinya. Ia juga terbuka jika harus berdebat.

3. Gemini

Pada dasarnya Gemini suka membuat masalah yang tidak perlu, seperti membuat suara bising, menyebabkan kamar kosnya kotor, sering mengundang banyak teman atau mengubah sesuatu yang seharusnya tidak diubah. Misalnya ia bisa minta izin lebih dulu mungkin urusannya tidak akan terlalu memanas. Meskipun sering membuat kesal, Gemini sebenarnya pintar mengomunikasikan kesalahpahaman sehingga tak perlu berdebat.

4. Sagitarius

Sagitarius tipe yang suka mengabaikan masalah-masalah kecil hingga masalah itu benar-benar menumpuk dan menjadi besar dengan pemilik kos. Ia sepertinya tidak pernah memperhatikan masalah karena sangat optimis dan ceria. Sagitarius mungkin akan sering menemui masalah dengan pemilik kos karena telat bayar sewa. Setiap kali diingatkan ia hanya akan mengiyakan dengan senyum dan bersikap santai, mungkin itu yang membuat pemilik kos jengkel.

5. Pisces

Pisces sebenarnya tak menyukai pertengkaran dan berusaha dengan baik menjaga keharmonisan dengan pemilik kos. Namun Pisces terkadang suka salah paham dengan sikap atau kata-kata pemilik kos yang menyinggung perasaan sehingga ia memendam sendiri kekesalan itu di dalam hati hingga menjadi borok. Ia mungkin juga sering melakukan kesalahan-kesalahan kecil namun merugikan seperti lupa mematikan lampu siang hari, air di kamar mandi atau menumpuk cucian bau.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang sering bertengkar dengan pemilik kos.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading