Sukses

Lifestyle

Heboh Kumpulan Thread Horor di Twitter, Alitt Susanto Bagikan Pengalaman Mistisnya

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu merasakan pengalaman diganggu makhluk tak kasat mata, Sahabat Fimela? Pengalaman Mistis memang bikin bulu kuduk berdiri.

Takut, waspada, dan deg-degan adalah reaksi umum ketika ada makhluk halus yang usil mengganggu. Bahkan penulis kocak sekaliber Alitt Susanto pun sampai terbawa merinding saat membagikan kisah mistisnya di Twitter. Apa sih yang sebenarnya terjadi?

Kamar Alitt Susanto Berhantu?

Cerita dimulai ketika Alitt Susanto membuat sebuah utas di media sosial Twitter. Dalam cuitannya, blogger yang gemar dengan dunia otomotif ini membagikan pengalamannya saat terganggu oleh sesosok makhluk halus.

Alitt mengaku jika dirinya sering menghabiskan banyak waktu di rumah, terutama kamar pribadinya. Dirinya langsung beranggapan jika kamar miliknya berhantu lantaran sering terjadi hal aneh yang terjadi saat malam Jumat.

Digangguin Suara Cewek Tertawa di Malam Jumat

Dalam utas yang dibagikan pada awal bulan Juli ini, Alitt yang sedang beraktivitas seperti biasa seperti sedang merasa diawasi. Nggak cuma sebatas diawasi, lama-lama penulis buku RELATIONSHIT ini pun mendengar suara tawa perempuan dari luar kamarnya.

Alitt yang saat itu sedang beraktivitas di kamar pun langsung merasakan tegang sekaligus penasaran dengan suara seram itu. "Pas Malem Jumat, gue lg di kamar, melakukan hal normal yg org2 lakuin di tengah malem, nyikat kloset. Lg asik nyikat, tau2 suara itu nongol lg. Penasaran campur tegang," cuit Alit Susanto dalam akun Twitter pribadinya.

Berakhir dengan Hal Tak Terduga

Perasaan yang campur aduk seperti takut dan tegang nggak membuat Alitt gentar. Buat menjawab rasa penasarannya, dirinya mencari tahu sumber suara tertawa seram tersebut sambil merekamnya dengan smartphone miliknya.

Setelah secara perlahan membuka pintu kamarnya, muncul sesosok wanita duduk tertunduk dengan rambut yang menutupi wajah. Setelah didekati, ternyata perempuan tersebut adalah teman dari Alit yang sedang streaming tayangan komedi di YouTube!

Ternyata nggak cuma hantu yang doyan ketawa berkepanjangan saat malam hari. Teman dari Alitt Susanto yang satu ini pun sampai lupa diri saat streaming Stand Up Comedy dengan menggunakan jaringan kuat dari Tri Indonesia!

Nah biar Youtube-an makin seru, ada Kuota Happy 52GB dari Tri bikin nonton aman tanpa gangguan apapun. Cukup dengan 65 ribu, kamu bisa mendapatkan 52GB selama 30 hari untuk unlimited semua aplikasi di jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari Tri. Segera dapatkan paket Happy Unlimited 52GB di aplikasi Bima+ atau klik di sini & download applikasi nya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading