Sukses

Lifestyle

Cerita Istri Tak Sengaja Bertemu Suami Saat Jualan Keliling, Terharu Lihat Perjuangannya

Fimela.com, Jakarta Menjadi tulang punggung keluarga memang terdengar biasa. Namun meski begitu, hal itu tak semudah yang kita bayangkan. Banyak orang yang bekerja banting tulang untuk menghidupi keluarganya. Seperti cerita seorang suami satu ini.

Sebuah video yang mendadak viral di TikTok, menceritakan tentang seorang istri yang tak sengaja bertemu suaminya saat bekerja menjadi penjual keliling. Cerita dari sang istri tersebut telah membuat banyak pasang mata terharu melihat kerja keras suaminya.

Bertemu dengan suaminya secara tak sengaja, sang istri awalnya tidak tahu bagaimana perjuangan suaminya di luar rumah. Ceritanya kemudian menjadi sorotan netizen karena kerja keras suaminya. Berikut cerita tersebut dilansir dari merdeka.com (24/08).

Tak sengaja bertemu

Wanita tersebut membagikan ceritanya bertemu dengan suami di jalan melalui aplikasi video Tiktok. Di sana, ia melihat suaminya sedang berjualan keliling.

Saat itu sang istri secara tak sengaja bertemu suaminya. Ia menyatakan bertemu sang suami saat perjalanan pulang selepas mengantar pesanan orang.

“Jadi hari ini aku abis COD-an orderan hijab pas di perjalanan pulang enggak sengaja lihat suami,” jelasnya di awal video.

Sang istri yang sedang berboncengan dengan keponakannya meminta keponakannya tersebut untuk mengambil video suaminya yang sedang bekerja. Sang suami langsung salah tingkah saat tersadar bahwa dirinya sedang direkam.

Terharu lihat perjuangan sang suami

Momen yang terekam dalam video tersebut awalnya terlihat lucu bagi semua orang. Namun, pada detik-detik setelah melewati sang suami dengan motor, sang wanita pun tersadar. Bahwa suaminya terus bekerja keras sebagai penjual keliling, untuk memberi nafkah bagi keluarganya.

“Tapi pas sudah lewat tiba2 suasana nya berubah jadi melow. Nyesek langsung berkaca2 terharu, sedih. Karena enggak pernah tahu gimana perjuangan dia di luar rumah buat kita 😭,” ujarnya dalam video

“Bangga banget punya suami kaya kamu 🤗,” tutup sang istri.

 

Penulis: Meisie Cory

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading