Sukses

Lifestyle

Jangan Gampang Percaya, 5 Zodiak Ini Sering Ingkar Janji

Fimela.com, Jakarta Janji dimaksudkan untuk ditepati. Janji juga tidak dimaksudkan untuk hanya menyenangkan orang lain. Seringkali sangat mudah untuk membuat janji, dan pada saat membuatnya, kamu mungkin tulus tentang hal itu. Tetapi lebih sering daripada tidak, menepati janji itu jauh lebih sulit daripada membuatnya.

Ada orang yang memiliki kebiasaan membuat janji kosong, terkadang hanya untuk melarikan diri dari situasi tertentu. Berikut ini ada 5 zodiak yang tidak bisa dipercaya dan tidak bisa menepati janjinya berdasarkan astrologi.

Aries

Orang kelahiran Aries membuat janji tanpa memikirkan kepraktisan untuk menepatinya. Mereka akan mengatakan ya untuk hal-hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali salah langkah dalam memenuhi janji mereka.

Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan. Mereka ingin berada di buku bagus semua orang dan sering membuat janji yang tidak bisa mereka tepati hanya untuk membuat orang agar terkesan. Mereka kesulitan mengatakan tidak kepada orang lain dan karena itu, membuat janji yang tidak bisa mereka tepati.

Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya adalah orang baik yang membuat janji dengan niat untuk menepatinya. Namun seringkali mereka terlalu sibuk dengan masalah mereka sendiri sehingga mereka lupa akan janji yang mereka buat dan tanpa sengaja melanggarnya.

Aquarius

Mereka sering membuat janji untuk mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika mereka menginginkan sesuatu dari seseorang, mereka akan membuat janji kepada hanya untuk niat egois mereka. Aquarius kemungkinan besar akan melanggar janji itu setelah pekerjaan mereka selesai.

Pisces

Mereka ingin membantu semua orang dan makan terlalu banyak karena kebiasaan ini. Mereka tidak dapat menolak orang dan cenderung memaksakan diri untuk menepati semua janji yang telah mereka buat. Tetapi mereka sering tidak dapat melakukannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading