Sukses

Lifestyle

Bukti Penelitian, Pria Pintar Atur Keuangan Lebih Menarik di Mata Perempuan

Fimela.com, Jakarta Ketika mencari suami, perempuan pasti punya banyak kriteria untuk dipenuhi. Tampan secara penampilan dan kepribadian mungkin sudah biasa, tapi tak banyak yang menyoroti bahwa kelebihan pria dalam mengelola keuangan ternyata juga bisa menjadi kriteria yang bikin perempuan jatuh cinta.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Edelman Berland dari Experian terhadap 2.000 orang Inggris menemukan bahwa tiga perempat perempuan menilai bahwa memiliki tanggung jawab keuangan merupakan kualitas yang menarik dalam diri seorang pria, bahkan setara dengan daya tarik kecerdasan yang mencapai 74%.

Pria bisa kelola keuangan lebih menarik dijadikan suami

Sedangkan survei online terhadap orang Amerika yang sudah menikah, sebanyak 93% perempuan mengatakan bahwa pria yang memiliki tanggung jawab keuangan membuatnya tampak lebih tampan atau menarik.

Penelitian juga menemukan bahwa para pria lajang yang melek keuangan, bisa mengelola keuangannya dengan baik atau paham pentingnya mengatur penghasilan membuatnya lebih disukai perempuan dan cocoj dijadikan suami dibandingkan yang boros dan tak tahu bagaimana cara mengatur keuangan.

Kecocokan pemahaman finansial antara suami dan istri bahkan menjadi bagian penting dari kesuksesan hubungan cinta. Bisa dikatakan bahwa melek keuangan memiliki pengaruh sangat besar dalam keberhasilan hubungan pernikahan.

Jadi, jika kamu jatuh cinta pada pria yang melek keuangan, itu sama sekali tidak mengherankan Sahabat Fimela, karena pria yang bisa mengelola keuangan itu memang tampan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading