Sukses

Lifestyle

Paling Ceroboh, Ini 5 Zodiak yang Sering Merusak Gadget

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan mengapa gawai seseorang rusak. Entah itu layar ponsel yang pecah, laptop yang jatuh atau alat elektronik lainnya yang rusak, ternyata semua ini tidak lepas dari karakter si pengguna. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling sering merusakkan gadget.

1. PISCES

Pisces melakukan yang terbaik untuk menjaga tangannya tidak lemah memeganggawai apa pun namun kehati-hatiannya justru menyebabkan alat yang ia pegang jatuh dan akhirnya rusak. Tidak jarang Pisces, dengan segala imajinasi dan fantasinya mencoba bereksperimen dengan berbagai alat elektronik sehingga tak sengaja merusaknya. Keasyikan Pisces ini seringkali merugikan dirinya sendiri.

2. AQUARIUS

Aquarius juga lumayan ceroboh dalam hal menjaga gawai tetap utuh. Ia butuh ponsel tahan banting, laptop yang tidak ringkih dan segala peralatan elektronik yang tahan air karena ia selalu saja bisa membuat malapetaka terjadi di sekitar gawai yang dimilikinya. Coba tanya sudah berapa kali ponselnya terjatuh, Aquarius pasti tak akan bisa menghitung dengan tepat saking seringnya.

3. ARIES

Aries termasuk yang sangat ceroboh dan juga impulsif. Ia sering muncul dengan gawai baru karena kesalahannya sendiri. Ia seringkali tak bisa mengendalikan kekuatannya untuk memencet atau menjatuhkan ponselnya dari tas. Ia juga tipe yang dengan mudah memukul gawai ketika tidak paus terhadap sesuatu. Tidak mengherankan jika peralatan elektronik yang ia miliki selalu tidak tahan lama.

4. SCORPIO

Scorpio seringkali merusakkan barang-barang tanpa sengaja ketika ia berusaha mengutak-atik barang itu agar "lebih canggih". Alhasil, karena sikap sok tahunya, ia jadi merusak alat itu. Setidaknya ia sudah pernah membawa setiap gawainya ke tukang reparasi dua kali hanya karena keingintahuannya yang tak berguna. Ia harus menahan diri jika ingin gawainya awet.

5. GEMINI

Gemini seringkali lupa menaruh barang karena ceroboh dan banyak kegiatan. Menjadi pelupa membuatnya mudah sekali kehilangan barang. Entah ponselnya dicuri, ketemu di kulkas, ditemukan orang tak dikenal atau kasus lainnya, Gemini selalu muncul dengan cerita gadget yang tak masuk akal. Jadi jangan heran pula jika ia termasuk yang paling ceroboh dan sering merusakkan barang elektroniknya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak paling sering merusak gadget, Sahabat Fimela?

belum selesai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading