Sukses

Lifestyle

Nyaman Rebahan, Ini 5 Zodiak Paling Tidak Suka Olahraga

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi hal yang sangat penting saat ini. Bukan hanya dengan makan sehat tapi juga olahraga. Tapi tidak semua orang suka olahraga. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling tidak suka olahraga.

1. TAURUS

Taurus menikmati waktu luang dengan menghabiskannya untuk rebahan. Setelah bekerja, tentu ia butuh waktu untuk mengembalikan energinya yang terkuras dengan menghibur diri. Ia salah satu zodiak yang akan betah berlama-lama menonton video di Youtube atau scrolling santai daripada menggerakkan badan untuk olahraga. Ia juga tak suka olahraga karena is sering mengeluh tubuhnya sakit semua setelah olahraga.

2. LIBRA

Libra lebih suka menata penampilannya dengan berpakaian cantik dan menarik daripada menggerakkan badan penuh keringat karena olahraga. Kalau pun ia datang ke gym, bukan untuk serius olahraga tapi untuk update status jika ia sudah olahraga. Ia tipe orang pecinta rebahan daripada menggerakkan badan. Baginya, merepotkan olahraga setiap hari karena melelahkan.

3. CANCER

Cancer merasa lebih nyaman duduk tenang di depan televisi sambil menyesap teh hangat daripada meluangkan waktunya untuk olajraga. Baginya, mencuci piring, baju, menyapu rumah dan naik turun tangga sudah cukup jadi olahraganya, jadi mengapa harus repot mencari kegiatan lain untuk berkeringat? Cancer bahkan suka menghabiskan waktu berjam-jam di kamar tidur mengurung diri dan tidak suka diganggu.

4. PISCES

Motivasi Pisces untuk olahraga sering dibawa angin. Ada kalanya ia ingin olahraga agar sehat tapi kenyataannya, ia hanya punya niat itu di kepalanya tanpa ada realisasi. Pisces memang tidak konsisten dengan kata-katanya sendiri ketika ia ingin olahraga dan berjanji akan olahraga. Selalu ada hal lain yang mampu mengalihkan perhatiannya dan membuatnya lupa dengan rencana awal untuk olahraga.

5. GEMINI

Gemini lumayan pemalas untuk menggerakkan badan jika tak ada jadwal apa pun. Ia hanya akan bergerak jika ada perlu bertemu teman-temannya di luar rumah. Ia punya banyak alasan untuk menolak ajakan olahraga siapa saja demi bisa rebahan dan tidur lebih lama di kamarnya. Ia hanya akan berangkat olahraga jika dengan olahraga ia bisa mendapatkan keuntungan tersembunyi.

Kamukah pemilik salah satu zodiak tak suka olahraga di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading