Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu dengan siapa kita akan jatuh cinta, bisa jadi dengan orang yang sama sekali tidak pernah kita kenal atau justru sebaliknya, seseorang yang sudah sangat kita kenal dekat seperti sahabat.

Berdasarkan astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang sering jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Ini dia mereka.

1. ARIES

Aries mungkin ingin jatuh cinta pada orang yang belum pernah ia kenal atau asing sama sekali. Namun nyatanya ia butuh seseorang yang sudah mengenalnya dengan baik jika ingin menjalin hubungan jangka panjang. Tidak mudah bagi seseorang yang tak pernah mengenal Aries untuk bisa memahami dan menerima kepribadiannya yang kuatdan terkadang melelahkan. Pada akhirnya, Aries akan lebih memilih jatuh cinta pada sahabatnya sendiri karena sudah nyaman.

2. LEO

Seperti halnya Aries, Leo juga butuh orang yang bisa menerima karakternya yang dominan dan seringkali merepotkan. Ia memang akan mendapatkan pengalaman menarik dan tidak membosankan ketika bertemu orang baru tapi pada akhirnya ia akan selalu kembali kepada sahabatnya setiap kali ada masalah dengan pacarnya, mengalami patah hati, atau menghadapi masa-masa sulit. Jadi tak butuh waktu lama bagi Leo untuk mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

3. SAGITARIUS

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang paling pandai bergaul dan punya banyak teman di luar sana, tapi ia sadar dirinya butuh seseorang yang sudah mengenalnya luar dalam untuk menjalin cinta yang serius dan agar ia bisa dengan tenang memberikan kepercayaan. Pasangan terbaik itu adalah seseorang yang sudah paham bahwa Sagitarius tetap ingin bisa berpetualang meski sudah terikat, dan itu hanya bisa ia dapatkan dari sahabat yang paling mengenalnya.

4. GEMINI

Gemini cenderung cerewet, punya banyak mau, susah dipahami dan susah berkomitmen. Akan sulit bagi orang baru memahami keinginan Gemini. Pada akhirnya Gemini akan mencintai sahabatnya sendiri karena ia lebih merasa nyaman dan bisa menjadi dirinya sendiri tanpa memakai topeng apa pun ketika bersama sahabatnya. Itulah yang ia butuhkan jika berniat bisa menjalin hubungan cinta jangka panjang penuh komitmen dengan seseorang.

5. AQUARIUS

Aquarius memiliki pemikiran dan selera humor yang unik dan mungkin tidak mudah dipahami orang yang tak mengenalnya. Ia penyendiri, sangat mandiri dan introver. Ia bisa tampak ramah pada orang lain tapi sebenarnya sangat tertutup. Ia hanya bisa terbuka menceritakan apa yang ia rasakan dan pikirkan pada orang yang sudah ia kenal lama. Aquarius selalu butuh waktu untuk meruntuhkan dinding pembatas di hatinya, karena itulah ia selalu lebih sering jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

6. SCORPIO

Seperti Aquarius, Scorpio juga punya dinding beton tebal yang mengelilingi hatinya. Ia tidak mudah percaya pada orang lain dan biasanya tidak benar-benar serius menjalin cinta dengan orang baru. Ia merasa belum bisa rela menyerahkan hatinya pada seseorang yang tak benar-benar bisa memahaminya. Ia selalu jadi seseorang yang menyimpan cinta diam-diam pada sahabatnya hingga sahabatnya sadar dengan sendirinya akan perasaan Scorpio.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang sering jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading