Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tidak Suka Keramaian Ini Nyaman Berada di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menyukai keramaian atau interaksi sosial dikelilingi banyak orang. Selalu ada saja orang-orang yang benci berada di keramaian, dan itu bisa dipicu kepribadian masing-masing orang. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang tidak suka keramaian.

1. Aquarius

Aquarius adalah jenis orang yang akan lebih sering menolak ajakan berkumpul atau undangan pesta dengan membuat alasan bahwa ia sudah ada janji atau keperluan mendadak. Ia sebenarnya hanya membenci keramaian karena ia lebih nyaman menghabiskan waktu secara individual di rumahnya. Ia bisa saja datang ke sebuah acara namun juga menjadi yang pertama segera pulang ke rumah. Keramaian sangat menguras energinya.

2. Taurus

Tidak ada pesta atau perkumpulan apa pun yang tampak menarik di mata Taurus. Ia lebih nyaman berada di rumah dan bersantai dengan kegiatan apa pun yang ia suka seperti tidur, nonton film, atau bahkan berendam air hangat. Keramaian membuat kepalanya pusing dan bahkan membuatnya cepat kehilangan kesabaran. Sekelompok orang yang berisik mudah membuat Taurus jengkel.

3. Scorpio

Scorpio akan berada di keramaian jika seseorang menyeretnya ke sana atau ia memiliki maksud lain yang bisa menguntungkan dirinya. Selain itu, ia lebih baik rebahan di rumah sambil melakukan kegiatan yang ia suka. Scorpio seringkali hanya menyukai segelintir orang dan tidak dekat dengan sisa orang yang ada di sana. Setiap selesai dari perkumpulan, ia akan sulit ditemui dalam beberapa wkatu.

4. Cancer

Cancer memang menyukai sahabatnya, keluarganya, dan teman-temannya, namun ia tak begitu menyukai pesta dan keramaian. Ia sosok yang lebih suka menghabiskan waktu sentimental dan intim dengan orang-orang terdekatnya saja. Ia mudah merasa tak nyaman ketika ada banyak orang di sekitarnya, terutama yang tidak memiliki kedekatan emosional dengannya, jadi Cancer lebih memilih rehat di rumah.

5. Virgo

Virgo bisa saja pergi menikmati keramaian, namun sejenak saja. Selebihnya ia akan sering melihat jam tangan untuk melihat berapa lama waktu sudah berjalan. Ia seringkali tak tahan dengan keramaian karena akan selalu ada banyak hal yang membuatnya tidak nyaman atau selalu ada hal yang bisa dikritik dari kelakuan orang-orang di sana. Jadi untuk memfilter energi negatif, ia akan lebih suka pulang ke rumah.

Kamukah salah satu zodiak yang tidak suka keramaian tersebut?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading