Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Bijaksana Ini Sering Jadi Panutan

Fimela.com, Jakarta Sifat bijaksana memang adem di hati siapa saja, namun tidak semua orang bisa punya sifat bijaksana. Bukan hanya pengaruh karakter alami seseorang, terkadang karena pengaruh didikan orangtua atau pengalaman hidup yang lebih matang. Namun berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang dinilai paling bijaksana.

1. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak yang cepat dewasa sebelum usianya. Ia terbiasa menjadi "kakak" atau pemimpin, lebih sering diandalkan dan dipercaya. Karena suka memegang tanggung jawab secara serius, secara alami ia sering menjadi pribadi yang bijak. Capricorn tak suka membuang waktu untuk melamun, ia menghadapi kenyataan dan menyelesaikannya dengan tenang. Ia bahkan punya cara mengendalikan diri yang baik.

2. VIRGO

Virgo bijaksana dan cerdas, bahkan sebagai anak kecil. Virgo secara alami memiliki kecenderungan bersikap serius menghadapi apa pun. Orang lain mungkin menganggap ia kaku dan terlalu lurus, tapi justru sikap itulah yang membuatnya menjadi teladan. Virgo menalar sesuatu secara logis dan memiliki penilaian yang seimbang, bahkan sempurna. Itulah mengapa ia jadi sangat bijak dan panutan banyak orang.

3. TAURUSTaurus tidak melupakan pengalaman adalah guru terbaik untuk menjadi lebih baik. Ia banyak belajar dari pengalaman hidup dan kebijaksanaannya datang dari semua hal itu. Ia bisa sangat keras kepala dan semaunya sendiri, namun ia punya pendirian dan mental yang stabil. Jika diibaratkan tanaman, ia adalah pohon jati yang besar dan tahan guncangan. Ia bisa diandalkan dan bersikap baik pada siapa pun.

4. LIBRA

Libra menjalani hidup yang seimbang seperti simbol zodiaknya. Jika tidak seimbang maka ia tak bisa menjalani hidup dengan baik. Ia memastikan dirinya selalu menjaga kedamaian dan keharmonisan dengan siapa saja. Ia juga memperlakukan semua orang secara adil, tidak membanding-bandingkan atau membeda-bedakan. Ia bahkan suka mengalah dan menghindari konfrontasi. Karena itulah ia dianggap jadi zodiak yang bijaksana.

5. ARIES

Aries mungkin bukan yang paling sabar atau yang paling bisa mengendalikan emosi, namun diam-diam ia memiliki filosofi hidup yang baik dan menjadi pedomannya untuk berhasil. Caranya hidup mandiri, berani mengambil keputusan, menghadapi risiko dan menantang dirinya sendiri setiap kali agar bisa berkembang selalu mengagumkan di mata orang lain. Ia tidak membuang waktu untuk berandai-andai, karena itulah ia dianggap bijak.

Kamukah salah satu pemilik zodiak paling bijaksana tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading