Perempuan Ini Bagikan Kisah Calon Suami Meninggal H-19 Pernikahan yang Ikut Bikin Nyesek

Novi Nadya29 Agu 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 29 Agu 2021, 14:00 WIB
pernikahan

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan yang sudah dipersiapkan matang dan penuh suka cita harus rela berganti dengan duka dan air mata. Penyatuan dua insan dalam ikatan pernikahan harus berakhir karena kematian. 

Seperti kisah calon mempelai perempuan yang ditinggal calon suami untuk selamanya 19 hari sebelum pernikahan yang dibagikan di akun TikTok miliknya @whiskyluckycat. Video yang melintas di linimasa FYP TikTok yang diunggah pada 24 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapat ribuan komentar menyemangati sekaligus ikut membuat sesak di dada.

 

Video diawali dengan adegan fitting gaun pengantin pada H-5 bulan dan beralih ke toko kain untuk membeli kain untuk bridesmaid pada H-1 bulan. Terlihat sosok calon suami yang menemani.

Dan pada H-19, ia berada di pemakaman untuk mengantarkan mendiang calon suami ke peristirahatan terakhirnya. Tersemat juga cuplikan video call di antara mereka yang memperlihatkan jika sang pria berada di kamar perawatan.

 

Ikut Bikin yang Nonton Nyesak

Dalam unggahan sebelumnya, @whiskyluckycat membagikan video perjalanan kisah cinta mereka lebih lengkap. Yang memperlihatkan calon suaminya memakai masker oksigen dan sedang berjuang melawan penyakitnya.

Termasuk foto prewedding dalam pakaian dengan nuansa hitam dan putih. Serta screen capture percapakan mereka, membuat yang menonton ikut merasakan sesak di dada.

Berikut respons warganet di kolom komentas pada unggahan tersebut melansir dari Liputan6.com; 

“Huaaa semuanya makasih banyak untuk semangat dan kata kata yang bersifat membangun untuk saya.” Tulis sang pemilik akun disertai dengan emot nangis.

“Semoga teman2 yang punya rencana dilancarkan oleh Allah SWT, please yang skrg  punya pasangan dijaga baik baik ya selagi masih ada. Saling membahagiakan.” Tambah sang pemilik akun pada kolom komentar disertai emot love.

Banyak warganet yang memberikan doa dan dukungan untuk sang pemilik akun, bahkan ikut merasa haru dengan kisah yang dibagikan.

“Ikutan nyesek astaga, yg sabar ya kak semoga bisa ikhlas kakaknya.” Tulis punya kamu dengan emot sedih.

“Kamu cinta terakhirnya : ).” Timpal Padhu Satriya Wasis

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela