Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan 12 Zodiak, 30 Agustus-5 September 2021

Fimela.com, Jakarta Meski mungkin tidak semua ramalan zodiak tepat dan benar untuk semua orang namun bisa berjaga-jaga dalam hidup tentu akan membuat hati lebih tenang. Seperti ramalan zodiak minggu ini, berikut prediksinya untuk setiap zodiak.

1. Aries

Komunikasi dalam hubungan apa pun memang harus dijaga dan jadi faktor penting pencipta keharmonisan hubungan. Minggu ini kamu akan didorong untuk bicara, mendengarkan dan memahami, Aries.

2. Taurus

Kekacauan ada di sektor manapun dalam hidupmu, tapi semesta sedang berada di pihakmu jadi kamu bisa berjalan sesuai jalurmu. Makanlah dengan baik, berpikirlah dengan jernih dan kendalikan emosi.

3. Gemini

Semesta sedang mendorongmu melakukan sesuatu yang impulsif dan tidak terduga, terutama dalam hal romansa. Kamu bisa sangat peragu, tapi berusahalah tidak berpikir sempit dan membuka hati minggu ini.

4. Cancer

Kehidupan keluarga menjadi pusat perhatianmu. Kamu mungkin akan merasa sedikit tertekan karena banyak orang punya banyak ekspektasi terhadapmu. Hiduplah dengan caramu, bukan untuk menyenangkan siapa pun.

5. Leo

Saatnya mengoreksi kembali prioritasmu. Bisa jadi ada hal-hal yang telah kamu abaikan selama ini. Kamu bisa mendapatkan lebih ketika mau mengusahakan sesuatu. Jadi tinjau prioritasmu dan susun dalam urutan yang tepat.

6. Virgo

Kamu tertarik membeli sesuatu namun bimbang dengan segala macam hal. Berhentilah berpikir berlebihan, cukup tanyakan pada diri sendiri seberapa fungsional barang tersebut dan apakah sepadan dengan uang yang kamu keluarkan.

7. Libra

Kamu tidak menyukai konfrontasi tetapi situasi memaksamu untuk tidak diam saja berdiri. Kamu tahu tidak semua orang bisa 100% benar maupun salah, jadi kamu berusaha berkompromi dan menahan diri.

8. Scorpio

Sedang tak ingin diganggu karena masalahmu lebih rumit saat ini. Sementara "mengasingkan diri" dari kehidupan sosial mana pun, tetaplah berpegang pada bukti, fakta dan hindari langsung menyimpulkan.

9. Sagitarius

Kamu merasa nyaman menjadi dirimu sendiri, tak memikirkan pendapat orang lain punya andil penting dalam hidupmu. Pegang mindset itu karena kamu tak ingin frustasi gak jelas minggu ini.

10. Capricorn

Masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan kamu belum bisa bersikap santai. Namun semesta sedang baik padamu, jadi segala urusan mungkin akan lebih mudah dikerjakan dan tak perlu terlalu khawatir.

11. Aquarius

Tidak ada yang salah dengan menjaga perdamaian, namun kamu tak akan segan menunjukkan konfrontasi jika ada yang coba usil ikut campur urusan hidupmu. Kamu punya sikap tegas dan tangguh yang bisa ditunjukkan.

12. Pisces

Semesta menciptakan banyak peluang, tetapi hadiah berkilauan ini tidak akan datang begitu saja dalam paket cantik padamu. Jika kemalasan tak kamu singkirkan, maka kamu tak akan mendapatkan apa-apa.

Itu dia ramalan zodiak untuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading