Sukses

Lifestyle

5 Tipe Zodiak saat Menggunakan Uang

Fimela.com, Jakarta Berikut adalah tipe-tipe zodiak saat menggunakan uang, ada zodiak yang suka menghabiskan uang secara impulsif, menggunakan uang menambah wawasan, atau mereka hanya menggunakan uangnya untuk bahagia. Dari tipe-tipe zodiak saat menggunakan uang ini kita bisa tahu apakahb dirimu termasuk tipe yang bisa mengatur keuangan dengan baik atau sebaliknya cenderung impulsif dan boros. Langsung saja, ini dia tipe-tipe zodiak saat menggunakan uang.

1. Pisces

Pisces sebenarnya adalah tipe zodiak yang rajin menabung, mereka tidak terlalu suka menghambur-hamburkan uang seperti orang lain untuk membeli barang-barang yang tak terlalu dibutuhkan, apalagi jika hanya untuk ikut-ikutan tren. Namun ketika seseorang meminta bantuan mereka, mereka akan membuka hati dan dompetnya. Hal yang unik dari seorang Pisces, sekarang, tidak masalah jika mereka menyimpan uang itu untuk sesuatu yang penting. Jika mereka menemukan seseorang yang lebih membutuhkannya, mereka akan memberikan semua yang mereka miliki.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang paling impulsif saat menghabiskan uang. Ketika mereka menemukan sesuatu yang benar-benar mereka sukai, mereka kemungkinan besar akan membuang anggaran mereka. Libra tak mempermasalahkan saat uangnya habis karena mereka adalah pencari kebahagiaan sejati. Mereka sebenarnya menyadari sifatnya ini namun juga tak selalu dapat mengendalikannya.

3. Sagitarius

Sagitarius terkadang terlalu keras pada diri mereka sendiri dna termasuk ketat dalam mengatur keuangan. Namun, anggaran pengeluaran mereka terkadang tidak sejalan dengan cara mengatur keuangan mereka. Sebab, Sagitarius adalah orang yang realistis, apalagi jika untuk hal-hal yang bermanfaat dan menambah wawasan yang dianggap penting, mereka bisa menghabiskan uangnya untuk membeli buku dan ikut sejumlah kegiatan penting.

4. Gemini

Gemini sangat mudah berubah-ubah, bahkan mereka cenderung lupa untuk menyimpan anggaran yang dimiliki saat mereka benar-benar sibuk dengan dunianya. Gemini mungkin berniat untuk menyimpan uangnya tapi berbeda saat uang sudah di depan mata. Tetapi, daripada menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang, Gemini lebih suka menjelajahi tempat-tempat yang mereka tak pernah kunjungi sebelumnya.

5. Aries

Aries seperti setiap tanda lain dalam daftar ini, memiliki kebutuhan dan keinginan yang tercampur. Mereka benar-benar tidak tahu apakah mereka membutuhkan suatu barang atau hanya menginginkannya. Mereka memiliki semua yang selalu mereka inginkan dan cenderung membeli hal yang sama setiap waktu. Mudah sekali bagi Aries untuk tergoda jika melihat tulisan diskon yang membuat mereka lupa tujuan keuangan utamanya.

Demikianlah beberapa tipe zodiak saat menggunakan uang. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading