Sukses

Lifestyle

Tahu Tanggung Jawab, Ini 5 Zodiak yang Bersikap Dewasa

Fimela.com, Jakarta Pertumbuhan badan terjadi secara alami seiring berjalannya waktu bagi semua orang, namun pertumbuhan kedewasaan seseorang tidak. Tidak semua orang yang sudah besar memiliki kedewasaan. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang bersikap dewasa.

1. LIBRA

Libra memiliki kesadaran pikiran dan mental yang stabil dan seimbang dalam melakukan berbagai hal, itulah alasan mengapa ia mudah sekali tumbuh dewasa. Ia juga termasuk zodiak paling dewasa karena tahu bagaimana menjaga kesabaran dan kewarasan di tengah-tengah kesulitan dan kebingungan. Ia mempertimbangkan dan menenangkan pikirannya lebih dulu sebelum melakukan apa pun.

2. CAPRICORN

Capricorn terlahir dengan kemampuan mengendalikan diri yang sangat baik. Ia juga tipe yang paling dewasa karena pemikirannya berkembang pesat melampaui usia yang ia miliki. Ia tenang, bisa diandalkan, dipercaya dan memegang tanggung jawab dengan semestinya. Ia mungkin takut di dalam hatinya namun tak pernah memperlihatkan hal itu. Ia selalu bisa bertahan di bawah tekanan.

3. CANCER

Cancer sebenarnya tidak ingin cepat dewasa, tapi pikirannya berkembang lebih cepat dari yang ia duga dan ia selalu menunjukkan sikap dewasa tanpa ia sadari. Cancer sangat pengertian, peduli, sabar dan keibuan. Ia memiliki kebijaksanaan yang tenang, membuat keputusan dengan mengikuti intuisi serta mampu mengawasi apa yang benar dan salah. Ketika dunia berantakan, datanglah pada teman Cancer agar merasa nyaman.

4. VIRGO

Virgo memiliki pemikiran seperti orang tua sejak kecil, jadi tanpa sadar ia memang sudah berkembang menjadi dewasa dengan sendirinya. Ia mengikuti aturan, bersikap lurus, serius, dan menuntut dirinya sendirinya agar bisa diandalkan dan tidak menjalani hidup yang sembarangan. Virgo selalu penuh pertimbangan dan sadar diri. Ia selalu menjadi zodiak yang mentalnya stabil di bawah tekanan dan cobaan.

5. TAURUS

Taurus menjadi dewasa seiring bertambahnya usia. Ia bisa bersikap jika dibutuhkan. Meskipun ia tidak selalu memberikan nasihat terbaik, tapi sikapnya selalu bisa diteladani dan menjadi contoh yang baik untuk sesamanya atau yang usianya lebih muda. Taurus juga tahu bagaimana tetap kuat dalam menghadapi kesulitan. Berbagai macam pengalaman hiduplah yang secara alami membuatnya bersikap sangat dewasa.

Itu dia sekian zodiak yang bersikap dewasa. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading