Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Pinjamkan Bahu Untukmu agar Bisa Menangis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami momen sulit dan sedih dalam hidupnya. Pada saat seperti itulah setiap orang butuh teman yang bisa meminjamkan bahunya untuk bersandar. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang pertama kali akan pinjamkan bahunya agar kamu bisa bersandar dan menangis.

1. Pisces

Bukan rahasia jika Pisces akan datang dan memelukmu ketika kamu sedang berada dalam masa sulit. Ia zodiak yang sensitif, perasa dan peka. Ia mudah sekali terdorong untuk merasakan penderitaan orang lain, empati mereka benar-benar tak mengenal batas. Jadi jika kamu ada masalah, kemungkinan besar ia akan menghubungimu, mengkhawatirkanmu dan memastikan kamu baik-baik saja.

2. Cancer

Tidak mengherankan jika Cancer menjadi salah satu zodiak yang akan datang dan menyediakan bahunya untukmu bersandar dan menangis menumpahkan segala perasaan. Ia secara alami peduli padamu dan ingin mengurangi beban di hatimu. Sifat keibuan Cancer mendorongnya untuk selalu peduli pada orang-orang yang dikenalnya dekat. Siapa pun yang mengenal Cancer pasti tahu ia begitu sering menemani di situasi sulit.

3. Libra

Libra terkadang dikenal hanya peduli dengan dirinya sendiri tapi sebenarnya ia punya kepedulian yang besar terhadap orang lain. Diam-diam ia akan menanyakan kabar, mendoakan yang terbaik dan sesekali menghibur. Semua itu ia lakukan karena ia khawatir dan ia berpikir bahwa seringkali pertanyaan sederhana seperti "Gimana kabarmu?" dan "Apa kamu baik-baik saka?" terkadang bisa membuat orang yang kesulitan tidak merasa sendirian.

4. Leo

Leo mungkin terkenal paling mencintai diri sendiri dan egois, tapi sebenarnya ia sangat peduli dan akan menyediakan bahu untuk siapa pun itu yang membutuhkan penghiburan dan tempat untuk menuangkan perasaan. Karena ia sangat ekspresif dan terbuka, ia berharap orang lain juga bisa seperti itu padanya. Ia akan berusaha menemani bahkan jika itu tampak tak terlalu penting. Ia akan berusaha menenangkan sebisanya.

5. Scorpio

Ketika sudah bersahabat dengan Scorpio, ia tak akan pernah meninggalkanmu sendirian. Ia akan menanyakan ada apa secara berkala, datang mengunjungi atau paling tidak bertanya kabarmu jika kalian dipisahkan jarak. Ia terkadang punya cara tersendiri agar membuatmu nyaman dan mau menumpahkan segala beban kepadanya. Siapa pun yang mengenal dengan baik Scorpio akan bersyukur menemukannya sebagai sahabat.

Itu sekian zodiak yang akan pinjamkan bahunya untukmu agar bisa menangis. Apakah kamu juga salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading