Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Ini 5 Zodiak Rentan Dibully Karena Tampak Lemah

Fimela.com, Jakarta Tindakan bullying atau merundung memang tak pernah dibenarkan dan sebaiknya tidak dilakukan siapa pun. Namun dalam banyak situasi atau lingkungan, kasus pem-bully-an ini masih sering terjadi.

Berdasarkan kepribadian sebenarnya kita bisa menebak siapa saja yang rentan mengalami bullying atau perundungan. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang rentan dibully temannya.

1. PISCES

Pisces sangat baik dan mencintai kedamaian. Ia tak pernah ingin membuat masalah dengan orang lain, namun tidak semua orang berpikiran sama seperti Pisces. Pisces selalu tampak pemalu dan takut-takut sehingga memberi kesan mudah diintimidasi. Ia lebih sering terlihat sebagai zodiak yang lemah dan penurut. Itulah yang membuat Pisces rentan di-bully.

2. LIBRA

Seperti Pisces, Libra sebenarnya tidak ingin terlibat pertengkaran dengan siapa pun. Ia menjaga perdamaian dengan semua orang dan menghindari konfrontasi dengan cara mengalah atau menuruti apa mau orang lain. Dengan begitu ia tidak akan diganggu. Ia bisa berpura-pura baik agar selamat, tapi justru karena ia tidak melawan itulah yang membuatnya jadi target bullying.

3. CANCER

Cancer menjadi satu lagi zodiak yang paling rentan dibully karena ia memiliki karakter yang lemah dan suka mengalah. Cancer tak suka kekerasan dan tipe yang pasif. Ia juga cenderung pemurung dan tertutup sehingga lebih mudah jadi korban perundungan saat kecil maupun saat dewasa. Cancer sebenarnya sangat baik dan pemaaf jika si perundung meminta maaf.

4. GEMINI

Gemini sering dirundung karena ia banyak tingkah. Terkadang ia bisa saja jadi salah satu perundung tapi selalu jadi "anak buah" si perundung utama. Jika tidak ada lagi anak yang dibully, seringkali Gemini harus rela diperlakukan tidak baik. Ia bisa bertahan dari perundungan karena ia pintar merayu dan berkata-kata manis. Itu alasan Gemini rentan di-bully.

5. CAPRICORN

Capricorn jadi salah satu target bullying karena ia cerdas dan tidak macam-macam. Anak-anak nakal justru gemas dengan sikap Capricorn yang terlalu lurus dan mengikuti aturan. Itulah mengapa orang lain berusaha usil dengan Capricorn yang bahkan tak suka mencampuri kehidupan orang lain. Ia bisa saja membela diri tapi selalu kalah jumlah dan kalah kuat.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling rentan kena bullying. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading