Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Bulan September 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pasti tidak selalu berjalan lurus, terkadang kamu memang harus membelok tajam atau melewati jalan berbatu. Itu juga yang diprediksi akan terjadi di Bulan September untuk beberapa zodiak. Sekian zodiak ini yang akan jalani kehidupan yang buruk.

1. Gemini

Kamu mungkin merasa agak kebingungan Bulan September ini karena selama paruh pertama bulan semesta menempatkanmu dalam situasi yang sangat emosional dan sensitif, Gemini. Beri dirimu sendiri istirahat ketika semua terasa menyesakkan. Memang tak mudah berpikiran positif ketika banyak hal membuatmu merasa marah dan kehilangan namun yakinlah bahwa akan selalu ada hal yang bisa kamu petik dari segala hal tak menyenangkan yang terjadi.

2. Cancer

Kamu mungkin merasakan beban dari begitu banyak emosi yang berat, rumit, dan sulit diungkapkan Bulan September ini, Cancer. Kamu memang butuh waktu untuk memahami apa yang sedang terjadi, pastikan saja selalu berpikiran terbuka, tidak cepat mengambil kesimpulan dari hal-hal yang sekilas kamu ketahui. Terutama ketika menyangkut perasaan, kamu akan lebih mudah kehilangan kendali ketika ada hal-hal yang menyulut emosi.

3. Pisces

Kamu mencoba membersihkan begitu banyak hal negatif di dalam hidupmu bulan ini, Pisces. Kamu memang dituntut untuk "beres-beres" saat ini sehingga kamu bisa tahu apa yang benar-benar kamu butuhkan dan apa yang tak kamu gunakan dan sudah seharusnya kamu buang sejak dulu. Musim Virgo juga akan mendorongmu untuk fokus pada hubungan cintamu. Perkuat ikatan dengan pasangan karena ada kemungkinan kalian menemui konflik yang cukup menguras energi jika tak ada komunikasi yang baik.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk Bulan September ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading