Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tomboi tapi Memiliki Kecantikan Alami

Fimela.com, Jakarta Menurut stereotip klasik perempuan yang cantik harus bisa berdandan, punya kuku lentik dan bertutur kata halus. Tetapi ini dibantah oleh zodiak paling tomboy berikut ini, meski dikenal tomboy mereka memiliki kecantikan alami yang terpancar dalam dirinya. Mungkin zodiak ini dikenal punya watak yang keras, suka bertualang dan tak suka menghabiskan waktu untuk berdanda, tetapi di balik itu semua, mereka punya pintar memenangkan hati orang lain dengan sikap ramah, kepercayaan diri dan kebijaksanaan. Sehingga meski dikenal sebagai zodiak paling tomboy, bagi orang lain zodiak ini memancarkan kecantikan alami. Siapakah zodiak tersebut? Langsung saja, ini dia zodiak paling tomboy tapi memliki kecantikan alami.

1. Aries

Aries terlahir sebagai orang yang atletis, suka berpetualang, dan aktif. Mereka tidak menyukai gagasan menjadi halus. Mereka hebat dalam olahraga dan selalu menghabiskan waktu luang mereka di luar ruangan. Mereka tidak terlalu menyukai riasan atau ide berdandan dan kompetitif. Meski terlahir tomboy, Aries memiliki kecantikan yang terpancar dalam dirinya yang berasal dari sikap percaya diri, sopan ramah dan sangat menyenangkan.

2. Leo

Tegas, kuat, garang, dan keras tanpa malu-malu adalah beberapa ciri orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini. Leo adalah kebalikan dari orang yang halus dan bersuara lembut, mereka blak-blakan dan penuh semangat. Tapi, siapa yang tidak tahu bahwa Leo adalah bintangnya zodiak, auranya yang kuat selalu membuatnya perhatian orang lain, selain mereka memang pandai dalam sosial.

3. Sagitarius

Sagitarius percaya diri untuk tetap tampil natural, mereka membenci gagasan meletakkan lapisan riasan di wajah mereka dan akan lebih suka memamerkan ketidaksempurnaan daripada menyembunyikannya. Sagitarius suka berada di luar ruangan, terlibat dalam olahraga petualangan, dan mencoba aktivitas luar ruangan yang baru dan menarik. Meski lebih suka tampil sederhana, banyak yang mengakui kecantikan Sagitarius karena mereka memiliki kecantikan dari dalam yang terpancar juga sifatnya yang menyenangkan orang lain.

4. Capricorn

Capricorn bebas, kompetitif dan liar. Mereka tidak terlalu menyukai gagasan menghabiskan berjam-jam berdandan dan mencoba memilih sepatu atau baju yang tepat. Mereka lebih suka tampil senyaman mungkin karena penuh percaya diri. Itulah yang membuat Capricorn cantik alami, selain dirinya memang memiliki sikap ramah, sabar dan bijaksana.

5. Scorpio

Orang dengan zodiak Scorpio juga cenderung memiliki minat dalam olahraga dan cenderung cuek dengan penampilan. Mereka dikenal punya watak keras dan karakter yang kuat dari pembawaannya. Tetapi, dibalik wataknya yang keras, Scorpio memiliki kelembutan hati dan energi positif yang dipancarkan pada orang lain sehingga mereka tampak cantik dari luar dan dalam dirinya.

Itulah zodiak yang paling tomboy tapi memiliki kecantikan alami. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading