Sukses

Lifestyle

3 Fitur Keren di Laptop Terbaik untuk Wanita Karir yang ada di Huawei MateBook D Series

Fimela.com, Jakarta Banyaknya aktivitas yang dimiliki setiap orang sudah pasti perlu ditunjang dengan peralatan yang maksimal. Seperti para wanita produktif yang punya segudang aktivitas tiap harinya.

Meski sekarang masih harus berjuang di tengah pandemi, bukan berarti produktivitas ikut terhenti. Momen WFH inilah yang sering dihabiskan dengan menatap layar laptop seharian. Untuk itu, diperlukan laptop berperforma tinggi untuk menunjang mobilitas para wanita karir. Namun, apakah Sahabat Fimela tahu laptop apa yang terbaik untuk menunjang aktivitas sehari-hari? Jawabannya adalah Huawei MateBook D Series.

Desain Estetik untuk Menunjang Penampilan

Bicara soal penampilan diri, aksesori yang menempel di tubuh akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri. Kamu pun bisa memiliki kepercayaan diri tingkat tinggi dengan penampilan Huawei MateBook D Series yang estetik. Desain berbalut metal yang memancarkan visual estetik dari Huawei MateBook D14 dan D15 begitu memesona, terlebih dengan warna silver-white yang simpel nan stylish.

Nggak cuma desain yang menawan, Huawei MateBook D Series juga sangat kompatibel untuk dibawa kemana-mana. Huawei MateBook D14 hanya berbobot 1.38kg yang membuat laptop ini sebagai pilihan tepat untuk diletakkan di atas meja rapat atau saat bekerja di kedai kopi. Terlebih dengan desainnya yang tipis dan minimalis, laptop dengan ketebalan hanya 15.9mm adalah pilihan tepat yang bakal selalu cocok untuk melengkapi OOTD meeting kamu.

Fitur Multi-Screen Collaborative untuk Pekerjaan yang Lebih Efisien

Di era digital seperti sekarang, smartphone menjadi gawai utama yang nggak pernah lepas dari segala aktivitas. Namun, memindahkan file dari smartphone ke laptop memerlukan effort tersendiri.

Mengetahui hal ini, Huawei MateBook D14 dan D15 dibekali dengan fitur Multi-screen Collaborative yang bisa menghubungkan smartphone dan laptop ini secara mudah. Cukup dengan satu tombol connect untuk menghubungkan laptop dan smartphone, memindahkan file kini semudah menekan tombol copy-paste.

Performa Kuat Anti Lemot

Momok terbesar dari laptop adalah lemot dan nggak responsif. Hal ini bisa merusak mood terlebih jika aktivitas harian sedang sibuk-sibuknya.

Momen menyebalkan ini nggak bakal kamu temukan di Huawei MateBook D Series. Dibekali prosesor Intel UHD Graphics 620, setiap aktivitas yang kamu lakukan baik bekerja maupun streaming serial favorit kamu bisa dilakukan tanpa kendala yang berarti.

Selain tertanam RAM 8GB DDR4, laptop estetik yang satu ini juga memiliki penyimpanah berperforma tinggi dalam bentuk SSD 256GB. Menjalankan aplikasi pekerjaan dengan pemutar musik atau film di waktu yang sama pun tak jadi masalah.

Nggak perlu khawatir listrik padam ketika kamu sedang seru-serunya nonton KDrama favorit atau saat sedang meeting. Laptop Huawei MateBook D Series memiliki daya tahan baterai sekitar 10 loh! Daya sebesar ini dilengkapi dengan fast charger 65W yang dapat mengisi daya 60% cuma perlu waktu 30 menit. Bekerja atau menonton film favorit jadi lebih mudah tanpa khawatir mencari colokan.

Dapatkan segera laptop estetik dan memanjakan ini sekarang juga. Huawei MateBook D15 sudah bisa dibeli secara pre-order hingga 12 September 2021. Dapatkan penawaran khusus dengan bonus istimewa buat kamu. Mulai dari laptop stand, ransel, Office 365, hingga mouse nirkabel dengan nilai total Rp 1.758.000.

Beli Huawei MateBook D15 sekarang juga di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace, dan gerai offline Huawei Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia. Dapatkan info lengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading