Sukses

Lifestyle

5 Tipe Perempuan yang Bikin Banyak Orang Penasaran dan Ingin Kenal Lebih Jauh

Fimela.com, Jakarta Pernah bingung kenapa ada banyak orang yang penasaran denganmu? Misalnya, baru saja menghadiri suatu acara dan mendapat beberapa kenalan baru, ada saja orang yang menghubungimu dan mencoba untuk mengenalmu lebih jauh. Kadang ada pria yang baru saja kamu kenal yang dengan terang-terangan ingin tahu lebih banyak tentang dirimu. 

Jika pengalaman itu kamu alami, bisa jadi kamu termasuk tipe-tipe perempuan seperti ini. Biasanya lima tipe perempuan ini punya daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang penasaran. Sehingga, pada saat-saat yang tak terduga, ada saja yang ingin mengenalnya lebih jauh.

1. Perempuan "Misterius"

Misterius yang dimaksud di sini bukan dalam artian yang buruk, ya. Tanpa kamu sadari kamu adalah tipe perempuan yang misterius: lebih sering tenggelam dalam kesibukan sendiri, jarang berbasi-basi, atau lebih sering terlihat melakukan banyak hal sendirian. Sisi misterius yang seperti ini bisa membuat orang lain penasaran. Banyak orang yang merasa tertarik dengan dunia yang kamu geluti atau kesibukan yang begitu kamu nikmati sendiri itu. 

2. Perempuan yang Suka Mencoba Hal Baru

Kamu tak takut menerima tantangan. Bahkan sangat suka dan bersemangat mencoba hal-hal baru. Sesuatu yang baru selalu memantik semangatmu untuk mencobanya. Aura penuh semangat yang kamu punya ini pun membuat banyak orang ingin mengenalmu lebih jauh, sebab mereka ingin tahu berapa banyak "warna" yang kamu coba dalam hidupmu.

3. Perempuan yang Berani Tampil Beda

Perbedaan membuatmu tampak lebih menonjol. Sehingga sosokmu sangat mudah membuat orang lain penasaran dan ingin mengenalmu lebih jauh dengan semua keunikan dan keistimewaan yang kamu punya. Tampil beda di sini bukan hanya soal cara berpakaian atau merias wajah, tetapi cara menyampaikan pendapat, membuat pilihan hidup, atau keberanian dalam memperjuangkan hal baik yang diyakini. 

4. Perempuan dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Rasa percaya dirimu begitu tinggi. Meski tidak semua persoalan dan permasalahan bisa kamu selesaikan dengan baik, kamu selalu optimistis bisa melewati semua dengan baik. Kepercayaan diri yang kamu punya ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang di sekitarmu. Banyak orang yang bahkan ingin tahu "resep" atau tips-tips untuk bisa tampil percaya diri seperti dirimu. 

5. Perempuan yang Murah Senyum

Senyuman memancarkan kecantikan alami dari dalam dirimu. Ada ketulusan yang senantiasa kamu hadirkan dalam berkenalan atau bersosialisasi, dan hal ini bisa memantik rasa penasaran orang lain untuk mengenalmu lebih jauh. Kamu tampak sangat nyaman menjadi dirimu sendiri. Selalu mengupayakan hal terbaik dalam menjalani hidup dengan pikiran positif.

Itu tadi lima tipe perempuan yang bisa membuat banyak orang ingin mengenal lebih jauh versi Fimela. Jadi, apakah kamu termasuk dalam salah satu tipe di atas? Atau mungkin punya pendapat atau sudut pandang berbeda terkait hal ini?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading