Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Narsis yang Suka Mengagumi Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan orang-orang narsis tentu bisa menjadi pengalaman yang menyebalkan. Dan dalam astrologi, jelas bahwa tanda-tanda zodiak yang paling narsis memiliki beberapa kualitas tertentu. Orang yang narsis melakukan apa pun untuk mendapatkan tujuannyam bahkan jika itu mungkin membuat orang lain terluka. Banyak juga yang mengganggap zodiak paling narsis ini terlalu mencintai dirinya sendiri sehingga tidak bisa lagi membedakan antara self love dengan sifat narsis mereka. Melansir dari laman Yourtango, Kamis (2/8/2021) inilah 5 zodiak paling narsis yang suka mengagumi dirinya sendiri.

1. Virgo

Virgo memiliki setidaknya satu sifat narsistik, yaitu mereka yakin bahwa mereka selalu paling jenius dari orang lain. Virgo penuh dengan rasa percaya diri dan memiliki data untuk mendukungnya karena mereka tidak menyukai apa pun selain meneliti. Mereka juga narsis mencari kesempurnaan juga menginginkan pasangan yang sempurna, rumah yang sempurna, pekerjaan yang sempurna. Terkadang itu membuat seorang Virgo terlihat arogan.

2. Taurus

Taurus cenderung percaya bahwa mereka lebih baik dan pantas mendapatkan lebih dari kebanyakan orang. Mereka tampaknya berpikir bahwa apa yang mereka lakukan untuk keuntungan mereka sendiri sepadan, karena mereka layak mendapatkannya. Namun, hal yang paling narsis tentang Taurus adalah kemampuan mereka untuk membujuk orang agar melakukan hal-hal yang sesuai dengan kepentingannya.

3. Leo

Leo begitu penuh dengan dirinya sendiri sehingga tidak sulit untuk melihat mereka sebagai orang yang narsis. Mereka benar-benar percaya bahwa dunia berputar di sekitarnya dan mereka dibenarkan melakukan apa pun yang mereka inginkan untuk tetap seperti itu. Leo akan melakukan hampir apa saja untuk memuaskan keinginannya. Dan mereka juga suka menjadi pusat dalam segala hal.

4. Scorpio

Jika Scorpio berada di tempat yang baik, mereka tidak terlalu narsis, tetapi hati-hati jika mereka baru saja disakiti atau dikhianati, mereka menjadi sangat fokus pada balas dendam. Ketika Scorpio berada di jalur perang, mereka tidak peduli siapa yang terluka. Mereka tampaknya tidak melihat betapa salahnya memanfaatkan orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka memiliki bakat untuk sepenuhnya memblokir orang dan menghapus mereka dari kehidupan mereka jika sudah benar-benar disakiti.

5. Aquarius

Jika Virgo narsis secara terang-terangan, sebaliknya Aquarius lebih sering memanipulasi sifat narsisnya. Aquarius sering merendah untuk mendapat sanjungan dari orang lain, mungkin awalnya mereka tak berniat begitu namun pujian dari orang lain tentu membuat mereka cepat merasa dirinya memang yang terbaik. Karena kecerdasan dan pengetahuannya yang luas, Aquarius juga sering meras bahwa dirinya selalu lebih pintar dari yang lain

Itulah sekian zodiak yang narsis yang suka mengagumi dirinya sendiri. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading