Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak akan Dibully Siapa pun karena Benci Diperlakukan Buruk

Fimela.com, Jakarta Tidak ada siapa pun yang mau dibully seumur hidupnya. Namun perundungan seringkali terjadi bahkan jika kamu tak menginginkannya. Jika berada di situasi di mana seseorang rentan dibully, sekian zodiak ini sepertinya tidak termasuk salah satunya.

1. Leo

Secara alami Leo memiliki kepribadian yang kuat bagai singa. Ia sulit dirundung karena selalu menjadi pribadi yang berani, tidak pemalu dan tidak gentar ketika diejek. Leo selalu merasa dominan dan sikapnya yang percaya diri selalu lebih mengintimidasi daripada si pembully, jadi ia dengan sendirinya tidak memberi kesempatan orang lain untuk bersikap buruk padanya.

2. Aries

Aries tak membiarkan orang lain memperlakukan dirinya dengan buruk jadi secara alami ia akan berdiri membela dirinya dengan sangat baik jika dirundung. Jika harus berkelahi, ia akan berkelahi, jika harus berebat ia akan meladeni, jadi dengan sikapnya yang tak kenal takut tersebut ia selalu mampu menghindari bullying.

3. Capricorn

Tidak banyak orang yang mau macam-macam dengan Capricorn di sekolah dulu karena ia selalu menjadi siswa teladan, tegas dan berpendirian. Ia sangat dewasa dan tidak suka melakukan konfrontasi. Ia juga tahu bahwa tidak sebaiknya seseorang menindas orang lain, jadi ia akan membela diri jika merasa dirinya diperlakukan tidak baik.

4. Scorpio

Scorpio akan menggertak balik ketika digertak. Ia justru akan tampil lebih sinis dan sarkas ketika orang lain mencoba melakukan bullying padanya. Ia mungkin tampak mudah dari luar tapi tunggu hingga ia benar-benar marah. Akan selalu ada balas dendam dan pembalasan yang impas bagi Scorpio ketika dirinya diganggu. Itulah mengapa ia jarang dibully siapa pun.

5. Aquarius

Aquarius mungkin jadi yang rentan dibully karena ia selalu tampak mudah ditindas, namun orang tak tahu betapa bencinya Aquarius diperlakukan tidak baik. Ia bisa bersikap buruk kepada orang lain karena ia diperlakukan buruk. Satu kali diganggu mungkin Aquarius akan membiarkannya, tapi tidak untuk kedua kali. Prinsip Aquarius adalah, ia tidak menggangu jadi jangan sekali-kali menggangu. Ia tidak ingin ikut merundung dan tak ingin dirundung. 

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang tidak akan dibully tersebut Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading