Sukses

Lifestyle

Hal yang Paling Tidak Disukai setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti memiliki hal-hal yang disukai dan tak disukai, begitu juga dalam astrologi ada beberapa hal yang paling tidak disukai setiap zodiak. Ini karena setiap zodiak punya karakternya masing-masing, sehigga berbeda pula hal yang disukai dan tak disukai. Dan mungkin banyak hal yang tak disukai tetapi ini yang paling dominan sehingga saat hal yang tak disukai terjadi, itu bisa membuatnya suasana hatinya kacau dan marah. Langsung saja, ini dia beberapa hal yang paling tak disukai setiap zodiak.

1. Aries

Aries juga memiliki sifat perfeksionis sehingga ingin semuanya berjalan sesuai rencananya, Aries sangat benci salah kutip yang membuat orang lain salah paham dan membuatnya merasa melakukan kesalahan yang sangat besar. Aries juga paling benci jika datang terlambat, pekerjaan tanpa bakat dan tak memiliki ide untuk dikerjakan.

2. Taurus

Anda benci saat tak didengarkan atau diperhatikan saat berbicara Taurus tak suka membuang waktu dan kata-kata, sehingga butuh orang lain untuk memerhatikannya saat menjelaskan sesuatu agar tak mengulang hal yang sama.

3. Gemini

Gemini paling tidak suka membuat keputusan, entah untuk hal yang penting atau sepele itu bisa membuat pikirannya terbebani dan merasa kebebasannya terkekang.

4. Cancer

Cancer benci ketika tak mendapat perhatian yang diharapkan dari orang lain yang menjadikan mereka tanda yang sangat narsis. Saat mulai berbicara atau dalam sebuah forum, Cancer ingin semua orang tertuju padanya.

5. Leo

Anda benci tidak mendapatkan apa yang diinginkan, itu bisa berupa kehilangan argumen, kehilangan penjualan, atau tidak diakui sebagai orang yang melakukan sesuatu yang hebat. Anda ingin dikenal sebagai teman paling baik, kekasih terbaik, dan pasangan terbaik.

6. Virgo

Virgo adalah orang paling kritis tetapi sebalinya mereka sangat anti kritik yang menganggap bahwa pengetahuannya pasti lebih dari orang lain. Mereka akan mengeluarkan data-data yang dimiliki sampai seseorang menyerah berdebat dengannya.

7. Libra

Jika ada satu hal yang benar-benar dibenci, itu adalah ketika seseorang tidak tahu sebanyak dirimu tentang suatu topik dan mereka mencoba menjelaskan sesuatu. Dalam situasi seperti itu, Libra bisa menjadi ekstrim dan menunjukkan sikap yang menyebalkan.

8. Scorpio

Scorpio tak banyak biacara dan cenderung cuek, tapi sangat tak suka dibohongi. Saat seseorang melakukan ketidakjujuran, jangan berharap Scorpio akan menaruh kepercayaan yang sama.

9. Sagitarius

Sagitarius suka menyederhanakan sesuatu, mereka cenderung tak suka penjelasan yang berbelit-belit, mereka lebih suka sesuatu yang sederhana, tak suka berbicara panjang dan lebih suka sesuatu yang bersifat praktis.

10. Capricorn

Capricorn adalah orang-orang yang dikendalikan oleh suasana hati, dan mereka dapat menyukai sesuatu dengan mudah atau membencinya semua hal seketika.

11. Aquarius

Meski sering dikatakan tanda yang paling aneh, tapi Aquarius punya daya analisis yang tinggi. Sehingga semua gagasan dalam hidupnya sudah dipikirkan secara matang, dan hal yang paling dibenci ialah saat berada dengan orang-orang yang tak sepemahan atau sefrekuensi dengannya.

12. Pisces

Pisces suka berharap terlalu tinggi dan merasa pantas mendapatkam sesuatu yang dipikirkan. Tapi saat semua tak sesuai ekspektasinya, atau malah orang lain yang mendapatkan. Itu bisa menubuhkan kebencian berkepanjangan bagi pisces.

Itulah beberapa hal yang paling tak disukai setiap zodiak. Cek juga zodiakmu di sini!

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading