Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Kecantikan Alami Ini Manisnya Tersembunyi

Fimela.com, Jakarta Siapa pun lahir dengan kecantikan yang berbeda dalam dirinya, entah terlahir dengan wajah rupawan atau kepribadian menakjubkan. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang punya kecantikan alami dari dalam.

1. Aquarius

Aquarius memikat baik dari dalam maupun luar. Ia mandiri dan tak mencampuri urusan orang lain. Tak banyak yang mengenal Aquarius secara mendalam karena ia cukup tertutup, namun ia selalu memiliki aura menyenangkan, ramah, berpikiran positif, optimis dan tenang. Ia juga jujur (meski terkadang agak sarkas), tidak judgemental, menghargai perbedaan dan berpikiran fleksibel. Ia cerdas, menyukai ketenangan dan alam.

2. Gemini

Gemini memiliki pesona yang ceria dan manis. Penelitian menemukan bahwa orang humoris selalu lebih disukai dan menyenangkan, itulah definisi seorang Gemini. Ia lucu dan punya banyak cara membuat orang lain nyaman berada di dekatnya. Ia selalu memiliki senyum yang ramah dan bahasa tubuh yang menunjukkan ketertarikan mengenal orang lain. Ia juga pendengar yang baik meskipun bukan penasihat yang baik.

3. Virgo

Virgo cenderung jadi istri idaman banyak orang karena bukan hanya cerdas tapi juga tidak macam-macam dalam menjalani hidup. Ia baik hati dan suka membantu orang lain, hidup dengan baik mengikuti aturan dan pekerja keras sehingga memiliki pekerjaan dan tabungan yang stabil. Meski bukan yang paling humoris tapi Virgo memiliki senyum yang sulit dilupakan banyak orang karena terlihat sangat tulus.

4. Libra

Libra bukan hanya tampak cantik dan elegan secara fisik tapi juga tenang dan terkendali secara kepribadian. Libra menjalankan hidupnya dengan prinsip kedamaian dan keharmonisan. Ia sangat ramah dan memerhatikan sekitarnya. Libra tahu kapan harus memuji dan apa yang bisa dipuji pada setiap orang yang dikenalnya. Ia juga tidak suka berpikiran buruk pada orang lain meskipun ia tahu setiap orang menyimpan keburukan.

5. Sagitarius

Banyak orang mudah merindukan kehadiran Sagitarius yang selalu memiliki banyak sisi unik. Ia sangat ramah dan punya senyuman paling lebar ketika bertemu siapa saja. Sagitarius memiliki pikiran yang optimis dan tak kenal lelah. Ia juga sangat jujur dan periang. Keberanian dan kemandirian Sagitarius juga sangat menginspirasi. Karakteristik itulah yang membuat Sagitarius bersinar.

Kamukah salah satu pemilik zodiak tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading