Sukses

Lifestyle

Gaji Pertama Akhirnya Diterima, Berikan Apresiasi untuk Diri Sendiri Lewat Hadiah Istimewa

Fimela.com, Jakarta Menerima gaji pertama pastinya jadi momen yang sangat berharga. Terlebih jika pekerjaan ini telah lama kamu idam-idamkan, dan kamu harus melalui proses panjang hingga bisa diterima kerja di perusahaan tersebut. Tak salah jika ada rasa bangga yang muncul dalam dada.

Selain itu, jika selama ini kamu masih mengandalkan bantuan orang tua, momen gajian pertama kali ini bisa jadi bukti kalau kamu sudah bisa mandiri. Saatnya berikan apresiasi untuk diri sendiri lewat pilihan hadiah istimewa berikut ini.

Skincare untuk Merawat Diri

Bagi wanita skincare menjadi salah satu hal yang tak bisa dilepaskan dalam merawat tubuh. Terlebih seiring bertambahnya usia, kulit juga akan terus mengalami perubahan. Jika tak dijaga dengan baik, maka lebih riskan mengalami kerusakan dan masalah kulit lainnya. Kamu bisa memanfaatkan gaji pertamamu untuk membeli skincare terbaik yang mampu menutrisi dari luar kulit cantikmu. Lagipula kalau kulit sehat terjaga, kamu pun bisa lebih percaya dengan penampilanmu di tempat kerja, kan?

Gadget Terbaru agar Semakin Produktif Bekerja

Jika kamu bekerja di bidang yang erat kaitannya dengan dunia digital dan internet, maka gadget yang mumpuni juga perlu dimiliki. Mumpung lagi ada dana dari hasil gaji pertama, kamu bisa upgrade gadget terbaru, agar semakin memotivasimu untuk produktif bekerja. Apalagi kini eranya serba online, jangan sampai gara-gara gadget yang bermasalah saat digunakan untuk membalas email hingga meeting online, membuatmu dapat kesan buruk dari atasan hingga klien.

Perhiasan Berlian yang Tak Hanya Bisa Menghias Diri, Tapi Juga Penunjang Penampilan

Jika skincare masih banyak dan gadget yang kamu miliki masih layak pakai untuk menunjang produktivitas kerja, maka kamu bisa mengapresiasi diri dengan membeli perhiasan berlian. Perhiasan wanita ini tak hanya bisa kamu manfaatkan untuk menghias diri, tetapi juga dapat dijadikan sebagai penunjang penampilanmu.

Apalagi perhiasan emas dan berlian kini bisa didapatkan dengan harga terjangkau, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini untuk menyiapkan juga masa depan. Salah satu #BerlianTerjangkau yang bisa kamu miliki adalah koleksi Moela dari #NationalJeweler, The Palace Jeweler.

Perhiasan yang memiliki desain simple, youth, modern dan stylish ini memiliki beberapa macam koleksi yang bisa kamu pilih, seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Pilihannya pun beragam, dari cincin berlian sampai kalung berlian. Menariknya, kamu bisa memakai koleksi #ThePalaceMoela ini di mana saja dan kapanpun kamu mau, karena cocok digunakan dalam beragam kesempatan dan bisa dipadupadankan dengan beragam gaya berpakaian.

Miliki segera koleksi Moela ini dengan harga mulai Rp999 ribu dengan mengunjungi langsung gerai #ThePalaceJeweler Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa membelinya secara online di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Kunjungi website The Palace Jeweler untuk melihat koleksi perhiasan berlian terbaru dan perhiasan emas terjangkau lainnya. Selain itu, intip instagram @thepalace_id untuk melihat keindahan koleksi Moela selengkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading