Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Bisa Membawa Keberuntungan Zodiak Virgo Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Prediksi zodiak memang salah satu yang bikin penasaran. Meski percaya tak percaya, nyatanya banyak orang yang tertarik akan peruntungan dalam hidupnya lewat kacamata zodiak. Misalnya, apa saja yang membawa keberuntungan untuk pemilik zodiak Virgo tahun ini.

Terlebih di 2021 ini, sebagian besar Virgo berupaya mencoba untuk lebih fokus menjalani hidup yang lebih sehat dan spiritual. Ini karena pemilik zodiak ini percaya jika dua hal tersebut bagian dari esensi kehidupan yang bisa membantu keluar dari masa-masa sulit, baik sekarang maupun di waktu yang akan datang.

Nah, biar keberuntungan lebih mudah menyertaimu tahun ini, para pemilik zodiak Virgo bisa memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Warna Fashion Keberuntungan: Lilac

Berbahagialah buat kamu yang tertarik ikutan koleksi pakaian serba lilac. Apalagi jika kamu juga adalah pemilik zodiak Virgo. Sebab, lilac ternyata menjadi warna keberuntunganmu tahun ini lho. Lilac atau warna keunguan ini dirasa cocok dengan Virgo, karena melambangkan kecerdasan dan perfeksionis. Menariknya, bukan hanya ungu, warna abu-abu juga menjadi warna keberuntungan bagi Virgo pada tahun ini.

Angka Keberuntungan Virgo

Selain warna, angka juga menjadi salah satu faktor peruntungan yang perlu diperhatikan. Pemilik zodiak Virgo amat dekat keberuntungannya pada angka 3, 5 dan 6 di 2021. Ini karena angka tersebut dapat membawa aura positif, serta dianggap bisa membawa kelimpahan dan kemakmuran. Selain kedua angka tersebut, beberapa angka yang juga lekat dengan keberuntungan bagi Virgo tahun ini adalah 16, 24, 15, 25, 45, 30, 47 dan 93. Angka-angka tersebut dipercaya bisa membantu menyeimbangkan energi cakra.

Perhiasan Berlian Sebagai Lucky Charm

Hal lain yang juga perlu diperhatikan oleh Virgo biar lekat dengan keberuntungan tahun ini adalah menggunakan perhiasan berlian sebagai simbol keberuntungan sekaligus untuk meningkatkan rasa percaya diri. Salah satu perhiasan emas dengan berlian yang punya desain unik dan cocok digunakan oleh para Virgo adalah Koleksi Moela dari #NationalJeweler, The Palace Jeweler.

Perhiasan ini hadir dengan desain simple, youth, modern sekaligus stylish, sehingga cocok digunakan dalam beragam kesempatan dan bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaian. Menariknya lagi, ada beberapa koleksi #ThePalaceMoela yang bisa dipilih, seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Masing-masing menghadirkan pilihan perhiasan wanita, termasuk kalung berlian dan cincin berlian.

Selain itu, Koleksi Moela dari #ThePalaceJeweler ini termasuk #BerlianTerjangkau, sehingga bisa dimiliki oleh siapa saja, baik buat kamu yang baru pertama memiliki perhiasan berlian, atau yang tertarik menjadikannya sebagai koleksi. Koleksi Moela bisa kamu miliki dengan harga mulai Rp999 ribuan.

Kamu bisa membeli perhiasan wanita ini dengan datang langsung ke gerai The palace Jeweler Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa membelinya secara online di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Kunjungi website resmi The Palace Jeweler untuk melihat perhiasan emas terjangkau dan perhiasan berlian terbaru lainnya. Cek juga beragam koleksi Moela lainnya secara lebih lengkap dengan mengunjungi instagram @thepalace_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading