Sukses

Lifestyle

Bahaya, Ini 3 Urutan Zodiak Paling Rentan Jadi Psikopat

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang memiliki kecenderungan tertentu untuk jadi baik atau justru jadi buruk tergantung pengaruh lingkungan. Namun terkadang kecenderungan seseorang menjadi buruk juga bisa dipicu dari dalam diri sendiri, salah satunya adalah kecenderungan jadi psikopat.

Secara astrologi, sekian zodiak ini yang rentang jadi psikopat karena kepribadiannya yang tersembunyi.

1. Scorpio

Menjadi seseorang yang terlalu sensitif secara perasaan namun tak mau mengungkapkan apa yang dirasakan benar-benar bisa menjadi penyakit. Itulah yang terjadi pada Scorpio. Ia rentan sakit hati atau tersinggung dengan sikap atau kata-kata seseorang namun pura-pura baik saja. Ia memang tak terbiasa langsung menunjukkan reaksi kesal atau marah. Pada akhirnya ia memendam dendam dan merencanalan membalas rasa sakit hatinya diam-diam.

2. Cancer

Seperti halnya Scorpio, Cancer yang terlalu perasa juga rentan jadi psikopat karena sensitif berlebihan. Ia sering salah paham terhadap maksud orang lain namun tak pandai menyampaikan kekesalannya. Ia juga suka menarik diri menghindar ketika kesal. Pada awalnya ia menahan diri karena tak ingin menyakiti hati mereka, tapi karena kekesalan yang menumpuk tersebut Cancer rentan melampiaskan dengan aksi yang buruk.

3. Sagitarius

Di balik sikap periang dan murah senyumnya Sagitarius sebenarnya ia bukan tipe pemaaf. Ia mengembangkan kecenderungan ingin merasa benar sendiri, dan merasa kesal ketika mendapat kritikan. Ia merasa tak ada seorang pun berhak mengomentari cara hidupnya. Meski ia mungkin akan memicu pertengkaran dengan orang yang membuatnya kesal, semua masalah itu tetap berada di pikirannya sehingga rentan menjadi sesuatu yang buruk.

Apakah kamu jadi salah satu zodiak rentan jadi psikopat, Sahabat Fimela? Hati-hati ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading