Sukses

Lifestyle

Menambah Playlist Baru, Ini 5 Lagu BTS yang Bikin Rileks saat Belajar di Rumah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu boy group asal korea selatan yang mendunia ini? Ya, BTS merupakan boy group K-POP yang sedang ada di puncak popularitasnya. BTS sukses menghibur dan memotivasi dengan menciptakan lagu-lagu yang dapat menyentuh hati para pendengarnya. Banyak orang yang mendengarkan lagu mereka karena dapat membuat hati menjadi tenang dan pikiran menjadi rileks.

Beberapa lagu BTS mempunyai melodi yang indah ditambah dengan suara para member yang sangat merdu dan enak untuk didengar. Cocok sekali untuk menemanimu belajar di rumah nih! Jadi, inilah 5 lagu BTS yang bikin rileks saat belajar di rumah.

1. Zero O’clock

Salah satu lagu BTS yang wajib didengar saat sedang belajar di rumah. Lagu yang dibawakan oleh vocal line yaitu Jimin, Jin, V, dan Jungkook ini rasanya pas untuk didengar disaat situasi pandemi COVID-19. Makna yang ada di dalam lagu ini memberitahu kita bahwa hal buruk yang terjadi di luar sana pasti akan berakhir dan segera memulai hari baru yang lebih baik.

2. Magic Shop

Lagu yang diciptakan oleh Jungkook ini dapat membuat kita rileks saat belajar di rumah lho! Makna yang disampaikan oleh Jungkook dalam lagu ini memotivasi banyak orang khususnya yang sedang berjuang dengan kesehatan mental. Lagu ini juga meyakinkan kita bahwa kita adalah makhluk hidup yang pantas untuk dicintai dan mampu untuk membuat sesuatu yang lebih besar. Wah sangat memotivasi sekali ya!

3. Life Goes On

Pada masa pandemi COVID-19, BTS merilis lagu ini yang masuk di dalam album BE. Lagu ini cocok didengarkan untuk menemanimu belajar di rumah. Dalam lagu ini, BTS menggambarkan kehidupan yang terjadi selama tahun 2020 yang penuh dengan ketidakpastian di tengah pandemi COVID-19. Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa hidup harus tetap berjalan walaupun sulit untuk menjalaninya. Selain itu, dalam berjuang di masa pandemi ini BTS memberitahu kita bahwa semua akan baik-baik saja dan tidak apa-apa untuk berhenti sejenak namun, jangan menyerah karena kita tidak berjuang sendiri.

4. Answer: Love Myself

Salah satu lagu yang masuk di dalam album Love Yourself  ‘Answer’ ini juga cocok untuk menemanimu belajar di rumah nih! Lagu ini mempunyai lirik yang membuat kita untuk belajar mencintai diri kita sendiri dan mampu mengajarkan kita pentingnya memaafkan diri sendiri. So, lagu ini wajib banget didengerin karena suara merdu dari para member buat kita langsung mencintai diri kita sendiri lho!

5. Euphoria

Daftar terakhir lagu BTS yang bisa bikin rileks saat belajar adalah Euphoria. Lagu ini dinyanyikan sendiri oleh member BTS yaitu Jungkook dengan suara emasnya yang merdu dan mudah masuk ke telinga kita. Walaupun lirik dalam lagu ini sedih, tetapi musiknya enak banget untuk didengerin. So, pastinya gabakal bikin bosen dan jadi semangat untuk belajar!

Demikian 5 lagu dari BTS yang bisa membuatmu rileks saat belajar di rumah. Kalau, Sahabat Fimela paling suka lagu yang mana nih?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading