Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Sedih Ini Rentan Stres dan Depresi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasakan kesedihan dalam hidupnya. Namun setiap orang juga memiliki kecenderungan yang berbeda untuk mudah merasa sedih atau merasa bahagia. Berdasarkan kepribadian astrologi, sekian zodiak ini yang paling sedih sehingga rentan depresi.

1. Cancer

Cancer sangat perasa, ia memiliki hati yang sensitif sehingga mudah sekali merasa emosional, marah, kesal dan sedih ketika sesuatu tak menyenangkan terjadi. Hal-hal kecil bisa jadi pikiran dan kekhawatiran bagi Cancer. Hal-hal kecil bisa menyinggung perasaan dan dipendam di dalam hati. Itulah mengapa ia jadi zodiak yang paling sering sedih. Perasaan negatif itulah yang kemudian membuatnya mudah sedih bahkan rentan depresi.

2. Capricorn

Meskipun Capricorn punya ambisi, pekerja keras dan sangat dewasa, namun ia punya kecenderungan berpikiran negatif dan pesimis. Ia mudah terpengaruh oleh hal-hal yang tak baik dan mudah memendam perasaan. Ia berusaha mengendalikan diri dan merasa harus bersikap tenang ketika sebenarnya sedang kalut. Kebiasaan pura-pura baik-baik saja inilah yang membuatnya sedih berkepanjangan dan stres berat.

3. Pisces

Pisces mungkin cukup parah, ia bukan hanya sangat perasa tapi juga mudah pesimis. Zodiak yang lebih sering dikendalikan perasaan ketimbang logika ini juga sering memendam perasaan negatif yang berkepanjang. Pada akhirnya ia sering mengasihani diri sendiri dan merasa bersalah meskipun tidak sepenuhnya salah. Ia juga sulit merasa lega karena lebih sering mendahulukan kepentingan orang lain daripada kebahagiaannya sendiri.

4. Scorpio

Scorpio sangat sulit mengekspresikan perasaannya, dan mungkin karena itulah ia jadi zodiak yang selalu tampak paling sedih dan merana. Ia jarang menunjukkan wajah bahagia dengan tulus karena akan selalu ada kesan menutup-nutupi sesuatu ketika ia tertawa. Scorpio sering sekali berpikiran negatif, berprasangka dan menaruh curiga. Ia juga sering menyimpan dendam. Itulah yang membuat pikirannya tidak tenang dan rentan depresi.

5. Libra

Keseimbangan selalu menjadi hal penting dalam hidup Libra. Ketika sesuatu berat sebelah atau tidak pada tempatnya, ia rentan kehilangan kendali diri dan merasa segalanya tidak akan baik-baik saja. Ia sulit menerima kenyataan dan suka memendam perasaan negatif. Ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya, ia sering merasa kecewa dan sedih berkepanjangan. Itulah mengapa ia jadi zodiak paling sedih dan rentan depresi.

Itu dia sekian zodiak yang paling sedih dan rentan depresi. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading