Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Cengeng Ini Sering Sekali Menangis

Fimela.com, Jakarta Ketika mengenal banyak orang mungkin kamu sadar bahwa ada tipe orang yang gampang sekali menangis alias cengeng dan ada tipe orang yang kuat dan tegar bahkan tak pernah terlihat menangis. Berdasarkan kepribadian secara astrologi, sekian zodiak ini yang paling cengeng.

1. Pisces

Pisces jelas sering menangis bahkan jika masalahnya sepele. Ia yang paling sering tersentuh dengan hal-hal sentimental dan sedih saat nonton film dan yang paling sering memeluk sambil menitikkan air mata ketika temannya mengalami duka. Pises sangat sensitif dan mudah berempati seakan ia sendiri yang mengalami hal menyedihkan itu sehingga air matanya mudah mengalir. Orang-orang jarang menganggap serius Pisces yang menangis saking seringnya ia mewek.

2. Cancer

Cancer selalu mudah memahami penderitaan dan kesedihan orang lain. Ia juga mudah merasa tersentuh ketika ada kejadian mengharukan yang ia lihat. Jangan kaget jika Cancer selalu lebih sering menghabiskan tisu karena ia mudah merasa tersakiti dan menangis untuk mengeluarkan emosi. Entah sedang marah, kesal, sedih, maupun bahagia, Cancer selalu menunjukkannya dengan cara menangis. Ia tak malu menangis di depan orang lain, bahkan sering menangis juga dalam diam ketika sedang sendirian.

3. Leo

Banyak orang mungkin tak menduga bahwa sosok Leo yang selalu ceria, kuat dan dominan ternyata jadi zodiak yang cengeng. Nyatanya, Leo sosok yang mudah menangis ketika sedang terharu dan bahagia. Ia menangis tidak hanya ketika terluka secara emosional tapi juga cepat menangis dalam situasi yang intens seperti sedang bertengkar. Ia menangis ketika marah karena ia merasa orang lain berlaku tak semestinya. Leo bahkan tidak malu menangis di depan umum, justru ia membiarkan banyak orang tahu ia sedang dilukai.

Itu dia sekian zodiak yang paling cengeng. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading