Sukses

Lifestyle

20 Sifat Zodiak Capricorn yang Paling Istimewa

Fimela.com, Jakarta Terlahir di tanggal 22 Desember-19 Januari yang ditandai dengan bergantinya tahun masehi, zodiak Capricorn memiliki banyak sekali sifat yang istimewa. Berikut ini beberapa sifat zodiak Capricorn yang paling istimewa.

1. Banyak akal

Zodiak Capricorn sangat banyak akal dan ia menggunakan hal itu untuk berbagai keperluan sehingga hidupnya lebih praktis. Ia sangat mudah menemukan solusi untuk banyak hal dengan pikirannya yang cerdas.

2. Disiplin

Capricorn juga tipe orang yang sangat disiplin dan teratur. Sifatnya yang satu inilah yang mampu membuatnya mencapai kesuksesan dan meniti karier dengan jabatan tinggi.

3. Pekerja Keras

Zodiak ini memiliki tekad yang kuat untuk melakukan segala sesuatu, agar tercapai sesuai dengan targer yang diimpikan. Dengan niat dan tekad penuh, Capricorn akan bekerja dengan penuh tahap dan fokus, hingga semua rintangan dan risiko tersebut teratasi dengan kinerjanya yang bagus.

4.  Sangat Realitis

Zodiak Capricorn sangat skeptis dan hanya mempercayai segala sesuatu dengan realitis. Zodiak ini akan mencari bukti-bukti dan fakta, tentang segala hal yang ada dipikirannya. Capricorn tidak akan menghabiskan waktunya hanya untuk merenung dan melamun saja, mereka akan langsung bertindak dan mencari informasi sampai hal tersebut terbukti.

5. Berpikir Kritis

Capricorn adalah zodiak yang senang berpikir secara kritis. Sifat kritisnya ini bisa membuat orang lain tertekan, jika tidak dikontrol dengan benar. Zodiak Capricorn akan memiliki standar dan kriteria tertentu, untuk memutuskan sesuatu, mempercayai sesuatu dan dalam berargumen.

6. Tipe yang Terlalu Serius

Untuk memulai, ketika kamu mungkin pertama kali bertemu Capricorn, kamu mungkin akan berpikir bahwa mereka sangat serius dan cuek dalam pekerjaan mereka. Capricorn di tempat kerja jarang bercanda atau bahkan tersenyum, karena mereka menganggap pekerjaan sebagai hal yang penting dan serius. Mereka tidak memiliki banyak kehangatan yang dimiliki rekan kerja satu sama lain ketika mereka berada dalam posisi biasa.

7. Sosok yang Menegangkan

Capricorn sangat tegang. Jenis karakteristik ini paling baik untuk lingkungan kantor, tetapi tidak baik untuk pertemuan santai. Setiap orang menginginkan sesuatu yang berbeda dari pasangannya. Bagi sebagian orang, gairah sangat penting, dan begitu percikan itu hilang, mereka juga.

8. Sabar

Capricorn sangat sabar. Ia tidak mudah kehilangan kendali diri dan emosi karena suatu hal yang mengganggunya. Ia menghadapi banyak hal dengan tenang dan logis. Karena itulah ia juga tak mudah panik.

9. Ambisius

Capricorn yang tampak tenang sebenarnya punya ambisi besar di dalam dirinya. Ia bisa tampak agresif di waktu tertentu dan itu ditunjukkan dengan sikapnya yang kerja keras setiap waktu.

10. Insting kuat

Capricorn juga memiliki insting yang kuat, ia tahu ada sesuatu yang tak baik yang mungkin terjadi atau mengikuti kata hatinya untuk memilih sesuatu. Ia jarang sekali melakukan kesalahan karena tidak hati-hati.

11. Dapat diandalkan

Tak ada yang meragukan sifat Capricorn yang bisa diandalkan dan dipercaya. Ia selalu menunjukkan sisi bijak dan dewasa sehingga orang lain tak ragu mengandalkannya.

12. Loyal Kepada Sahabat

Capricorn adalah zodiak yang misterius, pendiam dan kurang suka untuk bersosialisasi. Tapi zodiak ini akan cocok dijadikan sebagai sahabat. Capricorn sangat baik hati dan sensitif, sehingga akan baik hati dan loyal terhadap sahabatnya. Capricorn akan berada disamping sahabatnya yang sedang dalam kesusahan.

13. Serius dalam Percintaan

Seseorang dengan zodiak Capricorn, memiliki sifat yang serius dan ambisius terhadap pasangannya. Capricorn juga susah ditebak sifat dan perasaan, sehingga akan nyaman jika memiliki pasangan yang sesuai dengan sikapnya, yang mau mengerti sifatnya, dan dewasa dalam menjalin sebuah hubungan.

 

14. Perfeksionis

Seorang berzodiak Capricorn, memiliki sifat yang perfeksionis dan ingin terlihat sempurna. Capricorn memiliki standar yang tinggi, yang membuat dirinya dikenal sebagai seseorang yang pemilih. Capricorn memberikan batasan dan membuat standar atau kriteria, yang ia rasa memiliki hasil terbaik sesuai dengan ekspektasinya.

15. Bertanggung jawab

Sebagai hasil dari sikap pekerja keras dan ambisius mereka, Capricorn adalah tipe yang sangat bertanggung jawab dengan pendekatan yang matang, pragmatis, dan disiplin untuk mengikuti aturan, tetap terorganisir, dan mengejar tujuan mereka.

16. Memiliki Toleransi yang Tinggi

Orang-orang berzodiak Capricorn memiliki rasa toleransi yang tinggi. Ia tipe orang yang selalu berusaha memahami orang lain. Selama ia merasa ia bisa mengalah maka ia tak akan banyak mempermasalahkan sesuatu. Daripada memulai perdebatan ia lebih suka menjadi suasana yang ceria dan menyenangkan.

17. Pasangan yang Setia

Jangan meragukan cinta Capricorn yang hanya untukmu, dan akan selalu begitu. Ia mungkin bukan tipe romantis yang akan mengatakan ia akan setia. Tanpa banyak kata, Capricorn membuktikannya dengan tindakan.

18. Tipe Pemalu 

Capricorn adalah zodiak yang paling pemalu. Mereka menjaga diri mereka sendiri dalam sebagian besar aspek kehidupan mereka, tetapi terutama ketika menyangkut masalah pribadi.

19. Kurang Pandai Bersosialisasi

Capricorn dikenal dengan pribadi yang pendiam, susah ditebak perasaannya, dan sikapnya yang kritis terhadap segala hal. Sehingga Capricorn termasuk dalam zodiak yang kurang pandai dalam bersosialisasi. Daripada memilih menghabiskan waktu untuk bersosial, Capricorn lebih memilih menghabiskan waktunya untuk bekerja dan mengejar impiannya.

20. Selalu Adil 

Capricorn secara alami memiliki kecenderungan bertindak adil pada siapa pun. Sebagai zodiak yang realistis dan logis, ia akan selalu mengedapankan mana yang benar dan salah. Ia sebisa mungkin mencari jalan tengah, memikirkan dan mempertimbangkan sesuatu sebelum membuat keputusan atau pilihan.

 

Itu dia sekian sifat zodiak Capricorn yang paling istimewa.

 

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading