Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Kecanduan Media Sosial, Tak Pernah Lepas dari Ponsel

Fimela.com, Jakarta Memiliki berbagai macam akun media sosial sudah bukan hal mengejutkan saat ini. Hampir semua orang memiliki akses internet dan bisa terhubung kapan saja dengan siapa saja melalui media sosial. Namun perkembangan teknologi seperti ini memiliki pengaruh yang berbeda-beda pada setiap orang.

Akan selalu ada tipe orang yang jadi pecandu media sosial, dan berdasarkan kepribadiannya, sekian zodiak ini yang rentan kecanduan media sosial.

1. Gemini

Dengan semua energi yang ia miliki, Gemini tidak keberatan menghabiskan banyak waktunya menatap layar ponsel demi melihat update terbaru mengenai apa pun yang sedang ingin ia ketahui. Media sosial juga memungkinkan Gemini memperluas pergaulan. Gemini menyukai gagasan bahwa ia bisa memposting tentang apa yang terjadi dalam hidupnya dan memberi tahu semua orang tentang apa yang sedang ia lakukan.

2. Scorpio

Scorpio suka sekali menghabiskan waktu sendirian tenggelam dalam banyak media sosial. Ia aktif menyimak berita yang sedang terjadi belakangan ini, apa saja yang sedang viral, atau apa saja yang mungkin terjadi dalam hidup orang-orang yang ia kenal. Media sosial lebih sering ia gunakan untuk memperhatikan orang lain daripada fokus menunjukkan kehidupannya sendiri. Scorpio akan terlihat online tetapi tidak akan benar-benar merespon karena ia hanya mengamati.

3. Leo

Leo menjadikan media sosial sebagai ajang aktualisasi diri agar orang lain melihat dan mengenalnya. Secara alami ia senang menjadi pusat perhatian dan media sosial adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya. Leo akan lebih sering menunjukkan sesuatu yang membuat orang lain mengaguminya. Ia suka memamerkan sesuatu, pencapaian yang ia banggakan atau sesuatu yang sekiranya menarik bagi orang lain untuk mengomentari.

4. Libra

Zodiak Libra sangat pintar dalam mengelola media sosial dan tahu bagaimana menggunakannya secara optimal untuk keuntungannya sendiri misalnya mempromosikan barang jualannya, makanan yang ia sukai dari kedai atau restoran tertentu atau lagu yang sering ia dengarkan belakangan ini. Hal-hal kecil yang mampu memberikan gambaran apa saja yang sedang terjadi dalam kehidupannya sehari-hari. Ia suka saja membagikan apa apa yang terjadi dalam hidupnya.

5. Sagitarius

Bukan hanya senang berinteraksi dengan teman-teman, keluarga dan rekan kerja, Sagitarius juga memanfaatkan media sosial sebagai media untuk menambah banyak teman dari berbagai kalangan. Ia juga selalu mencari petualangan dan tidak keberatan berbagi cerita kepada banyak orang agar kisahnya dijadikan referensi atau membuka wawasan orang lain. Media sosial juga bisa membuka peluang menjelajahi dunia dan memiliki pengalaman baru bagi Sagitarius.

Nah, kamukah salah satu pemilik zodiak paling kecanduan media sosial, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading