Sukses

Lifestyle

Selalu Punya Cara Sendiri, Inilah 5 Zodiak yang Tidak Suka Diatur

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin tidak terlalu suka aturan dan dalam astrologi ada beberapa tanda yang dikenal sebagai zodiak yang tidak suka diatur. Zodiak ini selalu memiliki caranya sendiri dalam melakukan sesuatu dan memiliki jiwa bebas. Alih-alih ingin beradaptasi dengan orang lain, zodiak ini justru akan melakukan kebalikannya agar orang menghargai kebebasannya. Dengan begitu, zodiak ini tidak perlu mengikuti standar orang lain dan tidak peduli dengan strereotif yang melekat pada dirinya. Melansir dari laman Pinkvilla, Senin (6/9/2021) inilah 5 zodiak yang tidak suka diatur dalam astrologi.

1. Leo

Untuk Leo, mereka membuat aturan! Mereka tidak peduli tentang standar dan norma masyarakat dan bermain dengan aturan mereka sendiri. Mereka memberontak dan paling tak suka diatur.

2. Scorpio

Scorpio memiliki pikirannya sendiri. Mereka benci mengikuti aturan dan jika seseorang menyuruh mereka melakukan sesuatu dengan cara tertentu, mereka akan melakukan kebalikannya untuk membuktikan kebebasannya. Mereka menjalani hidup dengan aturan mereka sendiri dan tidak memiliki sifat untuk menyesuaikan diri.

3. Sagitarius

Sagitarius tidak menganggap serius standar dan norma sosial. Mereka menjalani hidup dengan cara mereka sendiri dan percaya bahwa aturan ada untuk dilanggar. Jika sesuatu membuat mereka bahagia, mereka akan melakukannya tidak peduli apa yang dipikirkan masyarakat atau stereotip apa yang memaksa mereka untuk melakukannya.

4. Taurus

Dalam hal mengikuti norma, Taurus bermain untuk kenyamanan mereka. Jika mereka merasa bahwa berpegang teguh pada aturan dan stereotip, mudah dan nyaman untuknya, mereka akan dengan senang hati menyesuaikan diri. Jika ini mengganggu kehidupan dan menimbulkan masalah, maka mereka tidak ragu-ragu untuk melepaskan diri dari norma-norma tersebut.

5. Gemini

Gemini hanya tidak cocok dengan aturan yang ada. Mereka selalu berbeda dalam pemikiran dan pendekatan terhadap kehidupan. Jika kadang-kadang mereka memaksakan diri untuk mengikuti stereotip, mereka akhirnya menyesali keputusannya sendiri.

Itulah sekian zodiak yang paling tidak suka diatur dalam astrologi. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading