Sukses

Lifestyle

Antisipasi Fenomena Liburan Balas Dendam Lewat Program Long Stay-VaCcation Rewards

Fimela.com, Jakarta Setelah dua bulan Jawa dan Bali mengalami pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, keputusan pemerintah terbaru menyatakan Jawa-Bali sudah berada di level 2-4. Diprediksi akan terjadi fenomena baru bernama 'Travel Revenge' atau liburan balas dendam.

Hal itu disampaikan Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta dalam Kick Off Program Long Stay & VaCcation Rewards di Bali. Untuk mengantisipasinya, Enesis Group sebagai perusahaan FMCG lokal dengan produk kesehatannya lewat Antis Hand Sanitizer kembali berkolaborasi bersama tiket.com sebagai langkah nyata penerapan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment).

“Keinginan masyarakat untuk kembali berwisata pasti sangat besar (pent-up demand) setelah lama di rumah saja, ini baik untuk pemulihan ekonomi dan pariwisata tapi kita tetap harus waspada, jangan sampai malah justru meningkatkan jumlah penularan COVID-19 nantinya," ujar Ryan.

Kolaborasi antara Antis dan tiket.com sudah terjalin semenjak awal pandemi, melalui rangkaian program yang membantu pemerintah dalam menanggulangi COVID-19, diantaranya kampanye TIKETCLEANxANTIS, berupa penyediaan healthy kit untuk konsumen yang menginap di properti bertanda TIKETANTIS, yaitu label khusus bagi properti yang telah menerapkan protokol kesehatan ketat saat liburan berikut ketersediaan Antis.

 

 

Antis sanitizing Kit

Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation, tiket.com mengatakan, “Kami menyadari kebutuhan wajib untuk longstay setelah berpulang dari perjalanan antarkota, antar wilayah, bahkan antarnegara. Kami telah menjangkau 600 mitra properti untuk turut bergabung dalam program bersama Antis ini. Tentunya kami berharap bahwa program ini memiliki kontribusi bagi program pemerintah dalam menerapkan protkokol kebersihan dan kesehatan di properti 3 | P a g e destinasi wisata, serta dapat menjadi solusi perjalanan yang diandalkan oleh masyarakat Indonesia”.

Untuk menikmati program ini, kita cukup memesan hotel melalui aplikasi tiket.com untuk periode menginap mulai dari 2 Agustus hingga 31 Oktober 2021. Dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000, kita secara otomatis akan mendapatkan diskon hingga Rp375.000 dengan kode promo “TIKETLONGSTAY”. 

Tamu hotel akan mendapatkan Antis sanitizing kit berisi makser, Antis, Amunizer, dan vitamin herbal pada saat check in. Program ini berlaku di hotel pilihan di Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta,, Jawa Timur, dan Bali. 

“Kenapa tetap perlu Antis padahal di dalam hotel saja? Karena kuman, virus, bakteri itu ada di mana-mana dan tidak kasat mata, Antis praktis digunakan dan sudah sesuai standar WHO, 99% membunuh kuman, bakteri dan virus pecah mati dalam 4 detik, dipastikan aman dan yang sangat diperlukan saat ini sebagai perlindungan dari kuman dengan cepat. Terutama saat kita di luar rumah, dan saat staycation kita pun beraktivitas, termasuk makan dan minum di hotel atau villa dan untuk itu saat ini kami ada varian Antis Jasmine Tea, yang mengandung kandungan food grade, bisa di gunakan untuk sanitize alat makan saat ingin breakfast misalnya. Sehingga Antis sudah menjadi bagian keseharian protokol kesehatan dalam masa pandemi ini,“ tutup Ryan.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading