Sukses

Lifestyle

5 Karakter Zodiak yang Paling Setia, Mereka Tak Pernah Berkhianat

Fimela.com, Jakarta Setia adalah sikap yang dibutuhkan setiap orang agar bisa dipercaya, apalagi dalam hal cinta. Kesetiaan seseorang bisa ditentukan dari karakter setiap orang. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang memiliki karakter zodiak yang paling setia.

1. Taurus

Keras kepala, tak suka perubahan, sabar, pengertian, dan berpendirian kuat. Taurus memiliki segala karakter yang mendukungnya sebagai zodiak yang paling setia. Sifatnya yang keras kepala dan tak suka perubahan membuatnya bertahan pada satu hati selama mungkin. Ia lebih baik mencari cara agar bisa bertahan daripada putus. Karakternya yang sabar, pengertian dan punya pendirian juga membuatnya mampu bertahan tanpa ingin mengkhianati.

2. Cancer

Baik hati, sabar, penuh cinta, pemaaf, penyayang. Semua karakter Cancer yang seperti itulah yang membuatnya mampu mempertahankan cinta penuh kesetiaan dengan pasangan. Ia sangat baik hati dan pemaaf, pertengkaran selalu berakhir dengan damai jika berpasangan dengan Cancer karena ia sabar dan lebih ingin mengingat berapa ia masih sangat mencintai orang yang jadi pasangannya. Itulah yang membuatnya bertahan setia.

3. Virgo

Sabar, keras kepala, logis, penuh tanggung jawab dan bisa diandalkan. Virgo secara alami setia karena ia tak ingin melukai kepercayaan pasangan yang telah diberikan padanya. Ia tahu ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia sangat logis sehingga ia tahu risiko apa saja yang mungkin terjadi jika ia selingkuh atua berkhianat. Lagipula Virgo sangat sabar dan keras kepala, jadi ketika sudah jatuh cinta ia sulit mengubah hal itu.

4. Libra

Adil, pengertian, penjaga kedamaian, penjaga keharmonisan dan romantis. Libra sangat romantis ketika sudah jatuh cinta dan menjalani cinta yang ia inginkan. Ia sangat adil, ia tahu akan selalu ada risiko dalam setiap perbuatan. Ia lebih baik menghindari itu agar tidak ada kekacauan dalam hidupnya. Ia ingin hidup damai dan harmonis penuh cinta dengan pasangannya. Itulah yang mendasari karakter setia pada Libra.

5. Capricorn

Bertanggung jawab, realistis, gigih, konvensional, bijaksana. Capricorn punya banyak karakter yang membuatnya jadi zodiak paling setia. Ia tahu berkhianat memiliki banyak risiko, jadi ia realistis untuk tidak melakukan hal yang berbahaya karena ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia juga nyaman berpikiran kuno, ketika sudah bersama satu pasangan, ia akan menjaganya sampai maut memisahkan seperti yang sudah seharusnya terjadi. Ia juga gigih mempertahankan hubungan ketika mengalami masa sulit.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas? Bersyukurlah kamu memiliki karakter zodiak yang paling setia Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading