Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Penyayang dan Berhati Lembut

Fimela.com, Jakarta Orang yang penuh dengan belas kasih, empati dan memahami nilai cinta disebut sebagai penyayang. Dalam astrologi juga dikenal ada beberapa zodiak paling penyayang. Disebut sebagai tanda paling penyayang, karena zodiak ini tidak hanya memberikan kasih sayangnya pada orang-orang terkasih namun juga keluarga dan sahabatnya.

Rasa sayang mereka tak hanya ditunjukkan melakui kata-kata, namun juga tindakan, bantuan dan kepedulian. Meskipun selalu bersedia memberikan segalanya pada orang lain, zodiak ini tidak pernah mengharapkan balasan yang sama. Beruntung sekali, ya, jika memiliki teman atau sahabat dari zodiak ini. Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Inilah 5 zodiak paling penyayang dalam astrologi.

1. Pisces

Orang yang lahir di bawah tanda ini selalu penuh dengan kasih sayang, memiliki hati yang lembut dan suka menebarkan kebaikan pada setiap orang. Bahkan, seorang Pisces sangat peduli pada setiap orang yang ditemui, inilah yang membedakan kepedulian Pisces dari yang lainnya. Sebagai tanda yang paling intuitif, Pisces dengan mudah dapat mengetahui apa yang dialami seseorang. Jika orang-orang terdekatnya memiliki masalah, ia akan mengerahkan semua upayanya untuk membantu, mulai dari materi, nasihat hingga waktu yang dimiliki.

2. Leo

Leo adalah pribadi yang hangat, setia dan penuh cinta. Leo disukai banyak orang karena ia sangat royal dalam pertemanan atau hubungan sosial lainnya. Secara alami, Leo memiliki naluri untuk melindungi dan memenuhi kebutuhan semua orang terdekatnya. Meskipun begitu, seorang Leo tidak pernah mengharapkan apa yang dilakukannya akan mendapatkan balasan yang sama. Sebab, yang terpenting bagi mereka ialah saat orang-orang terdekatnya merasa bahagia dan sejahtera.

3. Taurus

Sama seperti Leo, Taurus juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling setia. Taurus akan menunjukkan kasih sayangnya secara terang-terangan, melalui kata-kata, sentuhan fisik dan pengorbanannya. Sebagai seorang yang penuh kasih sayang, Taurus menginginkan yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya, dengan mendorong dan memotivasi mereka tetap berada di jalur yang seharusnya. Taurus juga dikenal sangat memprioritaskan keluarganya, bahkan jika sedang berada dalam kesulitan, ia tak akan ragu untuk memberikan segalanya.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat sensitif, penuh perhatian dan memahami arti cinta sesungguhnya. Cancer yang selau dipenuhi cinta akan memastikan kenyamana keluarga dan teman terdekatnya dan tak pernah mementingkan dirinya sendiri. Begitu juga dalam hubungan romantis, jika Cancer sudah berkomitmen maka ia akan menjaganya dengan sepenuh hati, ia akan berusaha untuk tidak mengecewakan pasangannya selama hubungan tersebut berjalan.

5. Libra

Libra suka keseimbangan dan perdamaian, sehingga mereka juga disebut sebagai tanda cinta. Seorang Libra akan memperoleh kebahagiaan paling besar ketika mereka dapat menunjukkan cinta dan perhatian secara mendalam. Ia dapat menunjukkan kasih sayang dengan cara paling kreatif agar orang di sekitarnya tak merasa bosan dan selalu bahagia. Libra juga sangat menghargai apa saja yang diberikan orang lain padanya, kebaikan sekecil apa pun akan bernilai sangat besar di mata seorang Libra.

Itulah nama-nama zodiak paling penyayang dalam astrologi. Apakah zodiakmu ada dalam daftar tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading