15 Arti Zodiak Taurus yang Tulus, Suka Kenyamanan dan Pekerja Keras

Kezia Prasetya Christvidya26 Okt 2021, 12:05 WIB
Diperbarui 26 Okt 2021, 12:05 WIB
zodiak-kezo

Fimela.com, Jakarta Taurus adalah zodiak kedua yang muncul di tanggal 20 April hingga 20 Mei setelah zodiak Aries. Zodiak ini dilambangkan dengan banteng, dan termasuk elemen tanah atau bumi yang sama dengan zodiak Virgo dan Capricorn.

Zodiak Taurus dikenal sebagai zodiak pekerja keras, dapat diandalkan, bertanggung jawab, dan mandiri. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang sangat sabar dan sangat menyukai kenyamanan.

Tetapi jika kesabarannya habis dan terusik kenyamanannya, maka zodiak ini akan sangat emosional dan mengamuk bagaikan banteng. Agar lebih mengenal Taurus, yuk simak arti zodiak Taurus berikut ini, yang dilansir dari beberapa sumber:

Arti Zodiak Taurus Secara Umum

zodiak-kezo
ilustrasi zodiak/John Diez/pexels

1. Pekerja Keras

Taurus adalah zodiak yang sering diartikan sebagai pekerja keras. Taurus bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan caranya sendiri. Walaupun terkadang susah mendengarkan saran dari orang lain, tetapi Taurus bisa diandalkan dan memegang tanggung jawab penuh dalam sebuah tim kerja.

Para Taurus ini juga rajin dalam melakukan pekerjaannya. Saat bekerja akan sangat fokus dan tidak suka jika pekerjaannya diganggu orang lain. Taurus akan lebih menghargai orang lain, yang mendukung pekerjaannya.

2. Menyukai Kenyamanan

Taurus sangat menyukai kenyamanan dan menghabiskan waktu untuk menyenangkan dirinya sendiri. Jika ada waktu untuk cuti kerja, Taurus lebih memilih untuk bersantai atau tidur di rumah yang membuatnya nyaman, dari pada harus berjalan di keramaian dan membuat tubuhnya semakin lelah.

3. Tulus

Ketulusan dan murah hati adalah karakter positif yang dimiliki para Taurus. Taurus akan segera turun tangan untuk membantu orang-orang yang butuh pertolongan. Taurus tulus menolong orang lain tanpa meminta imbalan, walaupun ketulusannya ini sering kali disalah artikan dan dimanfaatkan orang lain.

4. Sangat Sabar

Pemilik zodiak Taurus dikenal memiliki sifat yang sangat sabar. Taurus tidak mau terburu-buru bertindak sesuatu. Mereka akan dengan sabar berpikir dan menikmati setiap prosesnya. Bahkan Taurus selalu lapang dada dalam menghadapi segala ujian dalam hidupnya. Karena Taurus tidak mau salah langkah dalam menyimpulkan sesuatu, agar tidak terjadi pro kontra yang mengganggu kenyamanannya.

5. Bisa Dipercaya dan Jujur

Arti zodiak Taurus yang selanjutnya adalah memiliki kepribadian yang bisa dipercaya dan jujur. Zodiak ini bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia orang lain, dan akan jujur mengatakan atau mengungkapkan sesuatu kepada orang lain.

Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang terus terang dan sangat benci dengan kebohongan. Jadi berhati-hatilah dengan Taurus, kalau kamu ketahuan membohongi Taurus maka zodiak ini akan mengamuk dan tidak segan untuk meluapkan emosinya.

Arti Zodiak Taurus dalam Menjalin Hubungan

zodiak-kezo
ilustrasi zodiak/wendel moretti/pexels

6. Sangat Setia dan Lembut dengan Pasangan

Bersyukurlah kalau kamu memiliki pasangan yang berzodiak Taurus. Karena zodiak ini akan setia dengan pasangannya, dan berlaku sangat lembut saat memperlakukan pasangannya. Taurus akan selalu berkata dengan jujur, sabar menghadapi pasangannya, dan melindungi pasangannya.

Sayangnya Taurus adalah zodiak yang keras kepala, percaya dengan dirinya sendiri, dan tidak suka jika dikontrol orang atau kenyamanannya diganggu. Zodiak lain yang akan memahami Taurus dan cocok menjadi pasangannya adalah zodiak Cancer, Virgo, Pisces, dan Capricorn.

7. Suportif dan Murah Hati Bagi Sahabatnya

Taurus adalah zodiak yang sangat menjunjung tinggi persahabatan. Para Taurus ini akan sangat suportif saat memberikan semangat kepada sahabatnya, kalau sahabatnya melakukan hal yang positif. Taurus tidak akan segan menegur sahabatnya dengan jujur, jika sahabatnya melakukan sebuah kesalahan atau tindakan yang negatif.

Taurus juga bisa diandalkan dan sangat murah hati pada sahabatnya. Taurus akan menyayangi sahabatnya, memberikan kenyamanan, selalu menemani, suka berbagi, dan selalu hadir memberikan kehangatan untuk sahabatnya.

8. Selalu Membuat Kangen

Taurus memiliki banyak cinta dalam hatinya. Ia suka berkumpul dengan teman-teman dekatnya, bersama keluarga dan pasangan. Kebersamaan itu sendiri sudah mampu membuat hatinya damai, jadi ia bisa menoleransi banyak hal jika itu berhubungan dengan orang-orang yang ia sayang.

Ia memastikan menjadi sosok yang bisa dijadikan sandaran atau bisa diandalkan ketika orang-orang yang ia sayang butuh dukungan. Kesabarannya membuatnya selalu ditanyakan ketika tak ada. Itu dia sifat yang membuat Taurus spesial di mata orang lain.

9. Suka Membantu

Zodiak Taurus bekerja keras untuk membantu teman-teman mereka. Salah satu kualitas terbaik yang dimiliki Taurus adalah dedikasi mereka untuk membuat perubahan dari kerja keras yang mereka lakukan sangat tinggi. Taurus tahu bahwa tidak semua hal dalam hidup akan mudah dan mereka bersedia untuk menyingsingkan lengan baju mereka.

10. Sosok yang Dapat Diandalkan

Menjadi pekerja keras, seorang Taurus selalu dapat diandalkan. Ketika orang-orang yang ia cintai membutuhkan bantuannya, Taurus selalu siap diandalkan. Ia akan melakukan apa saja untuk membantu.

Selain itu ia juga siap memberi dukungan untuk orang-orang yang disayanginya. Dalam kariernya pun ia cenderung dapat diandalkan di tempat bekerja. Tak heran jika banyak orang yang senang melakukan suatu pekerjaan dengannya.

Karakter Negatif Zodiak Taurus

zodiak-kezo
ilustrasi zodiak/Masha Raymers/pexels

11. Keras Kepala

Selain memiliki banyak sisi positif dari Taurus, zodiak ini juga memiliki sisi negatif yang terkenal, yaitu sikapnya yang sangat keras kepala, tidak mau mendengarkan saran dari orang lain, dan sangat yakin kalau dirinya benar. Kalau kamu berdebat dengan Taurus, lebih baik biarkan dia meledakan emosinya terlebih dahulu, lalu dengan sabar berikan argumen yang disertai bukti, agar Taurus mau mengalah dan mendengar pendapat orang lain.

12. Cemburu dan Posesif

Taurus memiliki kepribadian yang cemburuan dan posesif, jika pasangannya didekati oleh lawan jenis. Bagi Taurus, tidak boleh ada orang lain yang mengganggu, menarik perhatian, atau mengancam hubungannya dengan pasangannya. Walaupun terkadang Taurus memberikan kebebasan pada pasangannya untuk bersama orang lain, tetapi Taurus akan memantau dan posesif pada pasangannya.

13. Memiliki Perasaan yang Sensitif 

Orang dengan zodiak Taurus adalah pribadi yang sensitif, terutama perempuan. Zodiak ini kerap terlalu menggunakan perasaan untuk berbagai hal, sehingga membuatnya mudah tersakiti. Sifatnya yang sensitif juga membuatnya peka terhadap apa yang terjadi di sekitarnya.

Zodiak ini sangat peka akan perubahan yang terjadi di sekitarnya. Namun rupanya hal itu justru membuatnya menjadi tak fleksibel dengan perubahan. Ia cenderung memerlukan waktu yang lama untuk beradaptasi terhadap perubahan dan hal-hal baru.

14. Sosok yang Ambisius

Seorang Taurus cenderung memiliki sifat ambisius. Taurus memang dikenal sebagai sosok yang gigih dalam berjuang. Sifatnya yang ambisius dan gigih inilah yang juga membuat zodiak ini terlihat keras kepala.

Pemilik zodiak Taurus tak kan mudah menyerah untuk mencapai cita-citanya. Saat ia sudah bertekad, maka tak akan ada yang sanggup menghentikannya.

15. Terkenal Protektif

Taurus dikenal sebagai zodiak yang protektif terhadap orang yang dicintainya, baik pasangan, sahabat dan keluarganya. Taurus akan melindungi setiap orang, jika ada bahaya yang akan dialami orang yang dicintainya.

Namun sifat protektifnya ini terkadang membuat pasangan kurang nyaman, karena Taurus sering cemburu dengan pasangannya, jika ada lawan jenis yang berusaha mendekati pasangannya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela